Rege Jean Page Tak Akan Bintangi Bridgerton Musim Kedua

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 04 Apr 2021 16:10 WIB
Rege-Jean Page, pemeran Duke of Hastings di serial Bridgerton Netflix
Rege Jean Page Tak Akan Bintangi Bridgerton Musim Kedua. (Foto: Instagram/@regejean)
Jakarta -

Bridgerton saat ini menjadi salah satu drama serial terpopuler di Netflix. Sukses dengan musim pertama, publik sangat menantikan musim kedua ditayangkan.

Hal yang membuat Brigerton menarik tak hanya plotnya, tetapi juga chemistry para aktor yang memerankannya. Rege Jean Page dan Phoebe Dynevor dengan apik memerankan karakter utama Simon Basset dan Daphne Bridgerton.

Namun, fans Bridgerton dibuat heboh usai pengumuman resmi yang dirilis melalui akun media sosial mereka. Rege Jean Page tak akan kembali ke musim kedua.

"Kita semua akan merindukan Simon di layar kaca, tetapi dia akan selalu menjadi bagian dari keluarga Bridgerton. Daphne akan menjadi istri dan saudara perempuan yang berbakti, membantu saudaranya mempersiapkan musim sosial selanjutnya. Dengan lebih banyak intrik dan romansa yang mungkin tak akan bisa ditanggung oleh pembaca," tulis Lady Whistledown.

Rege Jean Page hanya dikontrak untuk satu musim, sesuai dengan buku Brigedton pertama yang berjudul The Duke and I. Karakternya tetap akan disebut dalam musim selanjutnya, walaupun tidak akan muncul.

Julia Quinn, sang penulis Bridgerton, membuat novel berjumlah 8 seri. Setiap serinya akan berpusat pada satu anggota keluarga Bridgerton.

Sehingga, musim kedua Bridgerton nantinya akan berpusat pada kisah Anthony, anak tertua Bridgerton yang diperankan oleh Jonathan Bailey. Berdasarkan kisah buku kedua, The Viscount who Loved Me, musim ini akan menceritakan pencarian sosok yang tepat untuk menjadi pendamping Anthony.

Nantinya, sejumlah nama baru akan muncul di musim kedu Bridgerton. Di antaranya Simone Ashley, yang akan membintangi sosok Kate Sharma, Charithra Chandran, dan Rupert Young.

Musim pertama Bridgerton ditayangkan pada Desember 2020 dan langsung mencuri perhatian publik. Serial tersebut dibuat oleh Shonda Rhimes dan Chris Van Dusen, dengan Julie Andrews sebagai pengisi suara Lady Whistledown.

(dal/mau)