Kisah Para Wanita Super dalam The Nevers Tayang April di HBO

Devy Octafiani - detikHot
Kamis, 25 Mar 2021 18:52 WIB
The Nevers
Laura Donnelly dan Ann Skelly dalam The Nevers di HBO / Foto: (dok. HBO)
Jakarta -

Sebuah peristiwa ganjil dialami oleh sekelompok wanita dalam cerita The Nevers. Serial ini merupakan tayangan terbaru dari HBO.

The Nevers merupakan drama fiksi ilmiah berlatar Inggris masa lampau di era Victoria tentang sekelompok wanita yang menerima kemampuan super setelah sebuah peristiwa alam terjadi dan efeknya menimpa mereka semua.

Agustus 1896. London di zaman Victoria sangat terguncang oleh suatu peristiwa supernatural yang memungkinkan orang-orang tertentu - kebanyakan perempuan - dengan kemampuan abnormal, mulai dari yang menakjubkan hingga yang mengganggu.

Namun bagaimanapun perubahan khusus yang kini mereka miliki, membawa mereka semua yang termasuk perempuan-perempuan di kelas bawah tengah berada dalam bahaya besar.

Bahaya itu diceritakan juga menimpa seorang janda yang misterius namun tangkas, Amalia True (Laura Donnelly) dan seorang ilmuwan muda yang brilian, Penance Adair (Ann Skelly).

Mereka bersama melakukan misi khusus untuk melindungi dan mengayomi para wanita berbakat lain dalam sebuah panti asuhan. Panti Asuhan itu dipimpin oleh dermawan kaya raya bernama Lavinia Bidlow. Ia mendanai panti asuhan bagi orang-orang terbuang seperti Amalia, yang dikenal sebagai The Touched.

Namun untuk memutuskan misi mereka, mereka harus berhadapan dengan kekuatan brutal yang berniat memusnahkan kaum mereka.

The Nevers juga dibintangi oleh Ben Chaplin, Amy Manson, Elizabeth Berrington, James Norton, Tom Riley juga aktor nominee Emmy Awards, Denis O'Hare. Masing-masing dari mereka diceritakan memiliki kemampuan yang tak pernah mereka bayangkan sebelumnya.

The Nevers akan tayang mulai Senin, 12 April 2021. Musim pertama serial ini terdiri dari enam episode.

The Nevers dapat disaksikan di HBO Go setiap Senin dengan penayangan ulangan pada hari yang sama jam 21.00 WIB di HBO.



Simak Video "HBO Rilis Drama Terbaru 'Industry' yang Angkat Isu Gender dan Ras"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)