Heboh! Hasyakyla Utami, Kakak Adhisty Zara Korban Live IG Ekshibisionis

tim detikhot - detikHot
Kamis, 25 Mar 2021 12:47 WIB
hasyakyla kakak adhisty zara JKT48
hasyakyla live IG dengan ekshibisionis Foto: dok instagram @hasyakyla
Jakarta -

Hasyakyla Utami yang merupakan mantan personel JKT48 yang juga kakak Adhisty Zara tengah viral. Gara-garanya, ia live Instagram dengan ekshibisionis.

Kejadian tersebut dialami Hasyakyla Utami Kusumawardhani semalam. Ia tak sengaja live IG dengan seorang pria yang tiba-tiba mempertontonkan kemaluannya.

Awalnya, Hasyakyla live IG sendiri. Kemudian ada sosok yang mengajaknya untuk live bareng. Hasyakyla mengira ajakan tersebut dari sosok temannya, koreografer JKT48.

Dengan alasan tersebut, Hasyakyla pun tak menolak ajakan live itu. Bahkan awalnya, mereka saling mengajukan pertanyaan dalam sesi live tersebut.

"Live barenglah. Ayo, Kak Iin. Tapi, sebentar lagi aku mau makan, sudah dipanggil oleh kanjeng ratu (ibu). 'Kak Iin mau live bareng." ucap Hasyakyla Utami sambil membacakan komentar dari orang tersebut.

Setelah bergabung sosok yang disebut Iin Waode itu ternyata tidak memperlihatkan wajah. Hasyakyla sempat menyapanya, tapi yang terlihat justru kemaluan pria.

Tak lama, Hasyakyla Utami langsung menyudahi sesi live IG tersebut. Hasyakyla lantas mengungkapkan awal mula kejadian itu lewat fitur Instagram Stories.

"Jadi, tadi gue live, terus ada yang mengatasnamakan Kak Iin dan itu di-hack, itu bukan Kak Iin. Waktu request live bareng, dia ngelihatin..." katanya.

Tak sedikit yang bertanya tentang kejadian tersebut kepada Hasyakyla. Ia juga muncul di Twitter mengungkap kekecewaannya.

"Fix trauma live IG selamanya," kicau Hasyakyla Utami.


detikcom sudah mencoba menghubungi Hasyakyla Utami terkait kejadian tersebut. Begitu juga dengan pihak JKT48, namun masih belum mendapatkan informasi lebih lanjut.



Simak Video "Postingan Adem Kakak Zara Adhisty di Instagram"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dar)