Postingan Perdana Zara Adhisty Usai Dibully Video Remas Payudara

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 28 Agu 2020 16:04 WIB
Adhisty Zara saat berkunjung ke kantor detikcom.
Postingan perdana Zara Adhisty. (Foto: Asep Syaifullah/detikHOT)
Jakarta -

Zara Adhisty akhirnya aktif lagi di media sosial. Di Instagram ia terlihat membagikan foto perdana usai dirundung video remas payudara.

Dalam postingannya, Zara Adhisty memperlihatkan bunga matahari yang dipegang oleh seorang perempuan. Wajah perempuan itu tak sengaja ia tampilkan, entah apa penyebabnya.

Lewat foto itu, Zara Adhisty berterima kasih kepada keluarga dan sahabat yang terus mendukungnya di momen buruk. Dukungan mereka berarti untuk pemain film Dua Garis Biru tersebut.

"I'm very blessed and thankful to my family, relatives, fans as well as my best friends who always support me and always be there for me in good times and bad times," tulis Zara.

[Gambas:Instagram]

Zara Adhisty pun seakan sudah kuat menjalani hari-hari usai dirundung video remas payudara. Ia bersiap melangkah ke masa depan.

"Let's walk together for a brighter future ahead!" ujar Zara.

Para netizen ramai berkomentar. Mereka kembali menguatkan Zara Adhisty yang tertimpa musibah.

"BIG HUG," komen Rachel Florencia.

"Stay strong zara," sahut Valerie Pola.

Setelah itu, Zara Adhisty mengunggah kembali postingan dukungan dari para artis, seperti Dian Sastrowardoyo, Rebecca Klopper, sampai kakaknya, Hasyakyla Utami. Zara juga sudah kembali menaruh foto di profil Instagramya.

Sebelumnya diketahui Zara Adhisty bikin heboh usai video dirinya tengah bermesraan dengan kekasihnya, Zaki Pohan, beredar luas di internet. Ketika itu, Zara mendadak diremas payudaranya oleh Zaki yang tengah santai.

Zara Adhisty kemudian dicaci. Namun eks member JKY48 itu juga tetap ada yang mendukung terkait masalah tersebut.

Zara Adhisty pun sudah angkat bicara terkait video yang menghebohkan. Ia meminta semuanya untuk menghargai privasinya sejenak.

"Halo, Kak, ini Zara. Tolong jaga privasi aku juga, ya, Kak," ujar Zara lewat sambungan telepon dalam tayangan Selebrita Trans 7.

"Karena keluargaku juga butuh waktu, terima kasih," lanjutnya.



Simak Video "Kata KPAI Soal Kontroversi Video Zara Adhisty-Zaki Pohan"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)