Zara Adhisty Sudah Bicara Soal Video Diremas Payudara, Zaki Pohan Kapan?

Tim detikHOT - detikHot
Sabtu, 22 Agu 2020 22:02 WIB
Zaki Pohan & Zara Adhisty
Zaki Pohan kapan bicara soal video remas payudara Zara Adhisty? (Foto: dok. Instagram Zaki Pohan)
Jakarta -

Zara Adhisty akhirnya angkat bicara soal video yang diduga dirinya diremas payudaranya oleh kekasihnya, Zaki Pohan. Ia tak mau menjelaskan secara detail terkait video yang viral tersebut.

Zara Adhisty justru meminta masyarakat menghargai privasinya. Ia dan keluarganya juga tak mau terus ditanya mengenai video yang diduga menampilkan payudaranya seperti diremas oleh Zaki Pohan.

"Halo, Kak, ini Zara. Tolong jaga privasi aku juga, ya, Kak," ujar Zara lewat sambungan telepon dalam tayangan Selebrita Trans 7.

"Karena keluargaku juga butuh waktu, terima kasih," lanjutnya.

Sementara itu, Zaki Pohan belum mau mengucapkan apa pun terkait masalahnya. Ia juga seolah menghilang dari dunia Instagram.

Zaki Pohan memilih menutup kolom komentar media sosialnya tersebut. Hal itu pun yang dilakukan Zara Adhisty.

Berbeda dengan Zara, Instagram Zaki Pohan memang tampak sepi pengikut. Unggahannya pun tidak sebanyak mantan member JKT48 yang kini merambah ke dunia akting tersebut.

Namun masih ada foto-foto lama Zaki dan Zara yang terpampang di akun @zaki.pohan itu. Foto Zaki Pohan dan Zara Adhisty adalah unggahan yang paling banyak disukai netizen.

Salah satunya dalam foto yang diunggah Zaki di Instagram pribadinya beberapa waktu lalu. Foto tersebut tampak diunggah beberapa hari setelah ulang tahun Zara yang jatuh pada 21 Juni.

Tampaknya Zaki Pohan sempat memberikan kejutan buat ulang tahun Zara. Keduanya pun difoto berpelukan di sebuah kamar hotel.

Di foto lain, Zara memeluk mesra sang pacar di antara dua tempat tidur hotel. Keduanya terlihat bahagia dan tersenyum dalam foto itu.

Di antara foto-foto yang diunggah Zaki Pohan ke Instagram-nya, foto bersama Zara inilah yang menerima paling banyak likes. Foto itu sudah disukai lebih dari 223 ribu akun hingga saat berita ini ditulis. Kolom komentar foto itu sudah ditutup.

Lantas kapan Zaki Pohan akan bicara usai diduga meremas payudara Zara Adhisty?



Simak Video "Kata KPAI Soal Kontroversi Video Zara Adhisty-Zaki Pohan"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/aay)