Foto Zaki Pohan bareng Zara Adhisty di Kamar Hotel Paling Disukai

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 22 Agu 2020 10:42 WIB
Zaki Pohan & Zara Adhisty
Foto: dok. Instagram Zaki Pohan
Jakarta -

Netizen ramai-ramai membahas hubungan Zaki Pohan dan Zara Adhisty. Terlebih setelah video pendek di Instagram Story Zara yang menjadi viral beberapa waktu lalu.

Hubungan pasangan ini memang tampak manis. Kemesraan kerap diperlihatkan Zaki dan Zara di media sosial. Salah satunya dalam foto yang diunggah Zaki di Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

Foto tersebut tampak diunggah beberapa hari setelah ulang tahun Zara yang jatuh pada 21 Juni. Tampaknya Zaki Pohan sempat memberikan kejutan buat ulang tahun Zara. Keduanya pun difoto berpelukan di sebuah kamar hotel.

Zaki Pohan hanya menulis emoji hati dalam keterangan foto tersebut. Di satu foto terlihat Zaki merangkul Zara dengan satu tangan. Satu tangan Zara memegang karangan bunga pemberian Zaki.

Di foto lain Zara memeluk mesra sang pacar di antara dua tempat tidur hotel. Keduanya terlihat bahagia dan tersenyum dalam foto itu.

Di antara foto-foto yang diunggah Zaki Pohan ke Instagram-nya, foto bersama Zara inilah yang menerima paling banyak likes. Foto itu sudah disukai lebih dari 223 ribu akun hingga saat berita ini ditulis. Kolom komentar foto itu sudah ditutup.

Zaki Pohan & Zara AdhistyZaki Pohan & Zara Adhisty Foto: dok. Instagram Zaki Pohan

Video Zaki Pohan meremas payudara Zara Adhisty memang sangat mencuri perhatian. Namun di saat yang sama juga menimbulkan kekhawatiran. Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) meminta masyarakat untuk berhenti memberikan penghakiman terhadap Zara dan Zaki. Namun menurut KPAI, penting buat keduanya untuk minta maaf.

"Bagi keduanya, ZA (Zara Adhisty) dan ZP (Zaki Pohan), penting meminta maaf ke publik dan berjanji tidak mengulanginya. Keduanya yang masih berumur anak, harus segera dihilangkan dari stigma dan fokus pada cita-cita dan masa depan kuliahnya," kata komisioner KPAI Jasra Putra kepada wartawan, Jumat (21/8/2020).

(aay/mau)