Dear Netizen, Dengar Peringatan Kakak Zara Adhisty Ini

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 22 Agu 2020 16:02 WIB
Adhisty Zara dan kakaknya Hasyakyla Utami
Foto: @zaraadhsty/ Istimewa
Jakarta -

Hasyakyla Utami, kakak Zara Adhisty, tidak tinggal diam melihat adiknya di-bully netizen. Dia pun mengungkapkan emosinya lewat serangkaian tulisan di Twitter.

Sejak video Zara Adhisty dan Zaki Pohan beredar, tidak sedikit netizen yang menjadikan video tersebut bahan bercanda. Bahkan tidak lama setelah video itu beredar, ada netizen yang membuat parodi videonya.

Salah satu video parodi yang banyak beredar di Twitter dilakukan oleh dua laki-laki. Dialog dalam video tersebut dilebih-lebihkan karena ingin membuat situasinya jadi lucu.

Seolah ingin membalas apa yang dilakukan netizen, Hasyakyla Utami pun menulis di Twitter pribadinya.

"It's funny until it happens to you (Hal itu lucu sampai terjadi pada dirimu)," tulisnya.

Tweet itu pun kemudian ramai di-retweet oleh pengguna Twitter. Nyaris 5 ribu akun menyebarkan ulang cuitan tersebut lewat Retweet.

Hingga kini dukungan masih mengalir buat Zara atas video yang beredar. Dari balasan-balasan di cuitan Hasyakyla Utami itu tidak sedikit juga yang membela Zara. Bahkan ada pula yang mengatakan Zaki Pohan sebagai laki-laki cabul.

"Zara itu korban manusia cabul, pertanyaan gue itu si cabul udah 'diamankan' blom?" tulis akun @diem2****.

Ada juga netizen yang menyayangkan bagaimana netizen lain menanggapi beredarnya video Zara. Menurutnya, Zara adalah sosok yang berprestasi, namun malah banyak yang membicarakan video yang viral.

"Dapet trophy, prestasi sana sini gak pernah diapresiasi sampe gimana-gimana.. giliran kepeleset dikit responnya gila-gilaan.." tulis @panggil*******.

Zara Adhisty dan Zaki Pohan memang tengah ramai dibicarakan setelah video Instagram Story Zara menjadi viral. Dalam video tersebut Zara dan Zaki tampak sangat dekat hingga di satu momen Zaki terlihat menyentuh payudara Zara. Setelah insiden ini, akun Instagram Zara Adhisty dan Zaki Pohan ramai digeruduk netizen. Hingga akhirnya mereka menutup kolom komentar.

(aay/mau)