Heboh Jason Sudeikis Mabuk di Golden Globe 2021

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 04 Mar 2021 14:47 WIB
78th ANNUAL GOLDEN GLOBE AWARDS -- Pictured in this screen grab: Jason Sudeikis, winner of Best Performance by an Actor in a Television Series – Musical or Comedy for Ted Lasso at the 78th Annual Golden Globe Awards on February 28, 2021. -- (Photo by: NBC)
Jason Sudeikis di momen penyampaian pidato kemenangan Golden Globe / Foto: NBC
Jakarta -

Momen kemenangan Jason Sudeikis di Golden Globe 2021 menjadi sorotan di dunia maya karena mengundang perdebatan. Ada banyak netizen yang menduga jika aktor sekaligus produser berusia 45 tahun tersebut tengah mabuk saat memberikan pidato kemenangannya.

Jason Sudeikis awalnya mengungkapkan jika ia tak menyangka jika penampilannya dalam acara komedi miliknya yakni Ted Lasso berhasil menang di ajang tersebut lewat kategori Best Lead Actor in TV Musical or Comedy Series.

Kala memberikan pidato kemenangan ia berulang kali mengucapkan 'Ini sungguh gila' seolah tak percaya dengan raihannya tersebut. Namun penampilan dan pidatonya yang seakan meracau itu yang membuat para penonton salah fokus.

Bahkan ia mengutip sebuah kalimat dari buku bacaan anaknya, Otis, yang bertajuk The Three Questions lalu mengatakan," Aku menolak julukan yang menyebutku aktor terbaik." Karena menurutnya yang terbaik adalah orang yang berbagi layar dengannya dan membuatnya bisa memaksimalkan momen tersebut.

Jason Sudeikis tampil dengan menggunakan hoodie tie dye dan tampak matanya agak sedikit mengantuk dalam video tersebut. Hal ini pun membuat para netizen menduga jika sang aktor tengah mabuk.

"Ganja yang dikonsumsi Jason Sudeikis membuatnya terlihat begitu mabuk," tulis salah seorang netizen.

"Jason Sudeikis yang sangat mabuk mengatakan,'Siapa orang yang ada di sebelahmu?' Benar-benar mengejutkanku," tulis lainnya.

Hal tersebut pun dijawab olehnya usai acara tersebut. Menurutnya ada perbedaan waktu hingga lima jam di lokasinya tersebut dengan tempat Golden Globe 2021 digelar. Selain itu ia pun membantah jika penampilannya dengan hoodie tersebut untuk menghina ajang tersebut.

Hoodie itu adalah salah satu bentuk dukungannya untuk studio tari milik sang adik perempuannya yang berlokasi di New York dan turut terkena dampak COVID-19.

"Kalian harusnya melihat penampilan Audrey Hepburn di Funny Face. Ia juga tampil dengan hoodie," ujarnya.

Ted Lasso juga mendapatkan nominasi di kategori Best Comedy Series, namun kalah dari Schitt's Creek. Tayangan Golden Globe 2021 dapat disaksikan di detikcom.



Simak Video "Film 'Minari' Dinilai Layak Mendominasi Nominasi Golden Globes"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)