Sinopsis Men in Black: International dan Fakta Menariknya

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 24 Feb 2021 18:37 WIB
Men in Black International
Men in Black International dibintangi Chris Hemsworth dan Tessa Thompson / (imdb.)
Jakarta -

Aksi Chris Hemsworth sebagai jagoan tak hanya terlihat lewat perannya sebagai Thor. Dirinya juga pernah memerankan agen pemburu alien dalam spinoff Men in Black International.

Men in Black International dijadwalkan tayang malam ini di Bioskop Trans TV. Chris Hemsworth bekerja sama dengan lawan mainnya di film Thor: Ragnarok, yakni Tessa Thompson yang berperan sebagai agen pemburu alien yang baru di perusahaan MiB.

Tessa Thompson diceritakan memerankan Molly Wright yang didapuk menjadi agen M usai dirinya ketahuan memasuki markas MiB tanpa izin namun pengetahuannya tentang alien membuat seorang pemimpin MiB tertarik dan memberinya status percobaan dan ditugaskan ke markas MiB di London.

Agen M kemudian dipertemukan dengan agen H (Chris Hemsworth) juga agen High T yang sedang dalam misi mengejar alien dari ras parasit luar angkasa. Mereka diketahui bersiap menginvasi dan menguasai bumi.

Dari sanalah petualangan agen M bersama agen H dimulai memburu alien tersebut yang memiliki kemampuan bergabung dengan DNA spesies yang ditaklukkannya. Petualangan mereka memburu makhluk asing itu melintasi berbagai negara.

Agen M dan Agen H melintasi berbagai negara. Pengejaran keduanya sempat membuat mereka terjebak di Marrakesh hingga menemukan keberadaan alien-alien tersebut di menara Eiffel di Paris, Prancis.

[Gambas:Youtube]


Ada sejumlah fakta menarik di balik film ini. detikHOT merangkumnya seperti berikut di antaranya:

1. Set MIB London dibangun dengan ukuran yang persis sama dengan set MIB New York dalam Men In Black III

2. Kendaraan antik yang dikendarai agen H dapat menyembunyikan banyak senjata api perusak alien, satu di pegangan pintu, kaca spion depan, bemper belakang, dop, pipa knalpot, dan roda belakang.

3. Sebuah adegan di Maroko, di mana agen MIB mencoba menyudutkan agen M dan agen H yang diperankan Tessa Thompson dan Chris Hemsworth diminta untuk mengikuti aturan khusus di sana.

Adegan yang dilakukan di sebuah atap masjid itu harus dilakukan oleh pemain beragama Islam. Masjid itu pertama kalinya menerima izin syuting dan pengambilan gambar di atas atapnya.

4. Les Twins, yang berperan sebagai si kembar alien, pernah menjadi penari latar untuk Beyonce.

5. Properti neuralyzer yang diceritakan digunakan pada orang tua Molly atau agen M adalah properti asli dari film Men In Black pertama.

Jangan lewatkan keseruan Men in Black International. Film ini dapat disaksikan mulai pukul 21.30 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Chris Hemsworth Bakal Bintangi Prekuel 'Mad Max: Fury Road'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)