Sinopsis The Last Witch Hunter, Aksi Vin Diesel Sang Pembasmi Penyihir

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 23 Feb 2021 17:23 WIB
Film The Last Witch Hunter
The Last Witch Hunter tayang di Bioskop Trans TV / Foto: Dok. Summit Entertainment via IMDb
Jakarta -

The Last Witch Hunter menampilkan Vin Diesel sebagai seorang pahlawan di kisah action fantasi selain Riddick. Vin Diesel berperan sebagai seorang pembasmi penyihir dalam The Last Witch Hunter.

The Last Witch Hunter berkisah tentang seorang ksatria dari ratusan abad lampau yang pernah berperang melawan kejahatan penyihir yang memusnahkan umat manusia.

Sang ksatria adalah Kaulder (Vin Diesel) yang keluarganya menjadi korban wabah hitam yang disebar oleh ratu penyihir. Kaulder berhasil mengalahkan penyihir tersebut. Namun ia dikutuk akan hidup dalam keabadian.

Baca juga: Joker Jadi Yesus

Kaulder melewati banyak zaman hingga ke masa sekarang. Dan Kaulder mengetahui, mereka para penyihir juga diam-diam hidup di tengah manusia kebanyakan.

Di bawah sebuah organisasi rahasia, Kaulder bertugas sebagai pemburu penyihir yang keberadaannya merusak hubungan dengan manusia. Ia ditemani seorang pendeta yang tergabung dalam Dolan di mana ratusan lalu para Dolan ambil bagian dalam upaya menghentikan aksi jahat Ratu Penyihir.

Generasi Dolan ke-36 memutuskan untuk pensiun. Kaulder diminta untuk bersama mengemban tugasnya bersama Dolan ke-37.

[Gambas:Youtube]


Kematian Dolan yang ke-36 secara mendadak tak lama setelah pensiun dan mengutus DOlan ke-37 membuat Kaulder curiga. Ia menemukan sebuah petunjuk yang membuatnya melakukan penyelidikan terhadap bangsa penyihir.

Petunjuk itu ditemukan Kaulder tak jauh dari jenazah Dolan ke-36 yang terbaring tak bernyawa usai diduga meninggal dalam tidurnya. Kaulder meyakini, kematian Dolan ke-36 memiliki hubungan dengan penyihir. Berhasilkah misi Kaulder?

The Last Witch Hunter sempat dirilis pada 2015. Tak hanya membintangi. Vin Diesel juga duduk sebagai salah satu produser dalam film ini.

Malam ini The Last Witch Hunter dijadwalkan hadir di Bioskop Trans TV Spesial. Film ini dapat disaksikan mulai pukul 19.00 WIB.

Selain Vin Diesel, The Last With Hunter juga dibintangi oleh Elijah Wood, Rose Leslie juga Michael Caine.

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "'Bloodshot', Mungkin Cuma Bisa Dinikmati Fans Vin Diesel"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)