Streaming Drama Korea The Penthouse Episode 18 di Sini

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 17 Feb 2021 17:50 WIB
Jakarta -

Kematian Min Seol A masih jadi hal yang dibahas di episode 17 drama Korea The Penthouse yang tayang di Trans TV kemarin. Kisah berlanjut ke prahara lain di Hera Club dan Hera Palace.

The Penthouse tayang sore ini Rabu (17/2/2021) di Trans TV. Begini sinopsis drama Korea The Penthouse episode 18:

Cerita berlanjut ke konflik antara Dan Tae dan Su Ryeon. Dan Tae marah besar karena Su Ryeon telah membohonginya terkait masalah dengan Hye In. Di sisi lain, Yoon Hee sedang berusaha mendekati Dan Tae.

Yoon Hee sebenarnya sudah punya niatan menjauhi Su Ryeon. Kini dia mendekati Dan Tae demi menyembunyikan fakta bahwa dialah pembunuh Min Seol A. Misteri kematian Min Seol A masih terus bergulir hingga episode 18.

Eun Byeol kini punya rasa benci pada ibunya. Terlebih setelah dia tahu soal skandal perselingkuhan ibunya dengan Pak Joo.

Di sisi lain ada Logan Lee yang akhirnya memutuskan buat menandatangani kontrak dengan Joo Dan Tae. Kontrak investasi gabungan itu kemudian dirayakan bersama anggota Hera Club ke sebuah acara khusus.

Semua anggota Hera Club dan anak-anak mereka menyambut pesta ini dengan meriah. Mereka pun berdandan maksimal buat pesta tersebut. Tapi ternyata ada satu hal yang menunggu mereka.

Mereka terkejut ketika terbangun dan berada di sebuah tempat yang terasa familier. Tapi tempat itu juga terasa sangat mengerikan buat mereka.

Drama Korea The Penthouse episode 18 akan tayang di Trans TV mulai pukul 18.00 WIB sore ini. Khusus di pekan ini, The Penthouse akan tayang hingga Sabtu (20/2/2021) buat penayangan episode terakhir.

Saksikan drama Korea The Penthouse secara streaming di detikhot.

(aay/dal)