Salma Hayek Nangis saat Jalani Adegan Seks di Desperado

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 16 Feb 2021 20:26 WIB
HOLLYWOOD, CA - FEBRUARY 26:  Actor Salma Hayek attends the 89th Annual Academy Awards at Hollywood & Highland Center on February 26, 2017 in Hollywood, California.  (Photo by Kevork Djansezian/Getty Images)
Pengakuan Salma Hayek menangis lakukan adegan seks / Foto: Kevork Djansezian/Getty Images
Jakarta -

Ada pengalaman buruk yang dialami oleh Salma Hayek saat syuting film Desperado bersama Antonio Banderas pada 1995 lalu. Bahkan ia mengaku sampai menangis kala harus menjalani adegan seks bersama sang bintang utama di film tersebut.

Berperan sebagai Carolina, aktris berusia 54 tahun itu pun sempat berhenti sebentar kala harus beradegan seks. Ia menghabiskan waktu untuk menangis hingga ditenangkan oleh Antonio Banderas yang berperan sebagai El Mariachi.

Ia pun menyebut jika Antonio adalah sosok pria yang sangat jantan dan baik hati karena membantu dirinya.

Hal itu diungkapkan oleh Salma Hayek dalam sebuah acara podcast bersama Dax Shepard dan Monica Padman. Ia takut jika Antonio Banderas akan memanfaatkan momen tersebut, namun ternyata sang aktor sangat baik hati.

"Jadi, ketika kita mulai syuting aku pun menangis karena tak tahu apa yang harus ku lakukan dan aku pun ketakutan," tuturnya.

"Aku menangis saat itu dan ia pun menjawab,'Astaga, kau membuat diriku merasa menyedihkan'. Aku pun merasa malu karena sudah menangis," tambahnya.

Salma Hayek dalam DesperadoSalma Hayek dalam Desperado bersama Antonio Banderas / Foto: (dok. ScreenRant)

Meski begitu Salma Hayek merasa jika apa yang dirasakannya tersebut bukan salah sang sutradara, Robert Rodrigue, dan ia tak bermaksud membuat dirinya merasa tak nyaman.

Ia pun dihibur oleh beberapa kru dan juga Antonio Banderas. Namun ia masih tak bisa berhenti menangis.

"Aku tak ingin melepaskan handuk ku. Mereka mencoba untuk membuat diriku tertawa. Aku pun hanya bisa melepasnya selama dua detik lalu kembali menangis, namun akhirnya kita bisa melaluinya. Kami akhirnya bisa melakukan yang terbaik yang dilakukan pada saat itu," ungkapnya.

Selain itu Salma Hayek juga membahas soal pernikahannya dengan miliyuner Francois-Henri Pinault pada 2009. Saat itu muncul rumor jika ia menikahi pemilik Kering tersebut hanya demi uangnya saja.

Hal itu pun ditanggapi oleh Salma Hayek. Menurutnya banyak orang yang salah persepsi pada sosok suaminya. Tak sedikit orang baru menyadari bagaimana terpesona dengan Henri saat bertemu dengannya.

"Ia (Henri) berhasil membuatku menjadi pribadi yang lebih baik dan berkembang dengan cara yang baik," ujarnya.

"Dan kau tahu saat aku menikahinya ada banyak orang yang berkata,'Oh, ini adalah pernikahan pura-pura, ia hanya menikahinya untuk mendapatkan uangnya saja. Aku pun menjawabnya,'Iya, terserah kau saja'. Pikirkan baik-baik apa yang kau inginkan: 15 tahun pernikahan dan cinta kami makin kuat," pungkasnya.



Simak Video "Aktor Antonio Banderas Positf Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)