Kimetsu No Yaiba Season 2 Rilis Tahun Ini, Ini Bocoran Ceritanya!

Devy Octafiani - detikHot
Selasa, 16 Feb 2021 09:03 WIB
Kimetsu No Yaiba
Demon Slayer: The Entertainment District Arc / Foto: (dok.Kimetsu_off)
Jakarta -

Kimetsu No Yaiba sukses mencatat rekor sebagai film terlaris di dunia. Melanjutkan kesuksesan tersebut musim kedua animasi ini akan tayang tahun ini.

Diangkat dari anime Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba, film yang diberi judul Demon Slayer The Movie: Mugen Train jadi film terlaris di 2020. Tahun ini, musim keduanya siap menyapa penggemarnya namun dalam medium yang berbeda.

Musim terbaru animasi Demon Slayer ini akan tampil di layar kaca seperti yang diumumkan secara resmi.


Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba season 2 berjudul Demon Slayer: The Entertainment District Arc. Di musim pertamanya, animasi ini memperkenalkan Tanjiro Kamado, seorang anak laki-laki yang dunianya berubah selamanya setelah keluarganya dibunuh oleh iblis. Sang adik jatuh dan berubah menjadi makhluk tersebut.

Gambaran musim kedua masih membawa Tanjiro bersama karakter lainnya Zenitsu dan Inosuke bersama Tengen Uzui. Kisahnya tak jauh dari akhir Mugen Train di film musim pertama. Mereka diceritakan menyusup ke sebuah distrik.

Dari film di musim pertama, Haruo Sotozaki akan kembali mengerjakan musim kedua ini. Kesuksesan Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba meraup angka fantastis, meraup pendapatan USD 40 juta.

Muncul sejak 2019, anime Demon Slayer Kimetsu No Yaiba menjadi salah satu tayangan yang populer di seluruh dunia. Tayangan animenya pun baru memasuki musim pertama dan selesai pada Mei 2020.

Di Jepang sendiri, film ini mengalahkan pendapatan film-film Amerika Serikat yang tayang di bioskop. Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba mengalahkan pendapatan yang diperoleh Frozen 2 juga Star Wars: The Rise of Skywalker. Di Jepang, animasi itu meraup 238 juta Yen.

Kesuksesan itu pun membuat Netflix tertarik. Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba sempat diputar 40 kali di bioskop Jepang saat film ini rilis.

[Gambas:Youtube]






Simak Video "Medina Zein Dipolisikan atas Dugaan Pengancaman"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)