WandaVision Episode 6 Tampilkan Superhero Gay Pertama MCU

Devy Octaviany - detikHot
Sabtu, 13 Feb 2021 11:21 WIB
WandaVision
Serial WandaVision tayang di Disney+Hotstar Foto: Dok. Marvel
Jakarta -

Serial WandaVision di Disney+Hotstar sudah memasuki episode 6. Kehidupan Wanda dan Vision di Westview masih jadi poros cerita.

Setelah kehadiran Pietro, ada yang unik yakni kehadiran anak-anak Wanda, Billy dan Tommy yang hampir remaja. Tommy memiliki kekuatan super seperti Pietro.

Sementara Billy mewarisi kemampuan yang dimiliki Wanda yakni dapat merasakan sakit Vision, ayahnya. Billy yang merasakan sakit yang Vision rasakan membuat Wanda memperluas jangkauannya melampaui batas Westview.

Dalam komik, kemampuan tersebut adalah kekuatan yang dimiliki Wiccan dan Tommy adalah Speed.

Baik Billy dan Tommy tampil sebagai keduanya dengan mengenakan kostum superhero tersebut di momen Halloween.

Dua superhero tersebut dikonfirmasi oleh MCU sebagai tim pahlawan baru yaitu Young Avengers. Tim itu juga diisi oleh Hawkeye yang diperankan Hailee Steinfeld dan putri Ant-Man, Stature (Kathryn Newton).

Dirangkum dari berbagai sumber, Wiccan merupakan salah satu dari pasangan gay Marvel yang paling menonjol di komik. Dia diceritakan terjerat hubungan romantis dengan superhero remaja lain bernama Teddy Altman atau dikenal sebagai Hulkling.

Namun penampakan Wiccan dalam WandaVision tentu masih dalam permulaan. Karakter Hulkling juga belum dimunculkan termasuk ekspresi gender Billy dalam WandaVision belum dikonfirmasi.

Rumor berhembus, karakter Hulkling akan dimunculkan di masa datang lewat debut dalam sekuel Captain Marvel 2 atau Secret Invasion.

Episode 6 WandaVision sendiri berpusat pada Vision yang curiga terhadap situasi kota yang janggal. Ia menemukan tempat di salah satu sudut Westview di mana orang-orang yang berada di sana diam dan tak bergerak.

Hal ini memancing rasa penasaran Vision. Ia mencoba melacak batas kota Westview. Namun Vision tak dapat melintas keluar dari Westview. Nyawanya terancam saat ia mencoba melakukannya.



Simak Video "Cerita Para Pemain Terlibat di Serial MCU 'WandaVision'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/tia)