Wawancara Eksklusif

Kat Dennings Sebut WandaVision Berbeda dari Proyek Marvel Lainnya

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Sabtu, 06 Feb 2021 14:26 WIB
LONDON, ENGLAND - OCTOBER 22:  Kat Dennings the World Premiere of
Kat Dennings. Foto: Getty Images/Ian Gavan
Jakarta -

WandaVision yang tayang di Disney+ Hotstar selalu dinanti setiap minggunya. Darcy Lewis yang diperankan Kat Dennings merupakan salah satu tokoh dari semesta sinematik Marvel yang tampil dalam serial itu.

Menurut Kat Dennings dalam wawancara eksklusif dengan detikcom, WandaVision merupakan serial yang unik dan berbeda dari proyek Marvel lainnya.

"Ini mungkin pastinya salah satu hal menarik yang pernah Marvel lakukan. Aku pikir WandaVision sangatlah unik dan benar-benar berbeda dari serial maupun film yang sebelumnya pernah dibuat," ujar Kat Dennings pada detikcom.

Selain berbeda dengan proyek Marvel sebelumnya, sebagai aktris, Kat Dennings juga merasa terlibat dalam WandaVision adalah pengalaman baru baginya.

"Berbeda dengan proyek Marvel lainnya dan berbeda juga dengan pekerjaan yang pernah ku lakukan sebelumnya. Ini dibuat dengan besar dan sangat kreatif," jelas dia lagi.

Meski berbeda dengan proyek film maupun serial yang pernah dia bintangi sebelumnya, Kat Dennings mengatakan tidak melakukan pendekatan lain secara khusus untuk membintangi WandaVision.

Ini bukanlah kali pertama dirinya berperan sebagai Darcy Lewis. Maka itu, dia merasa telah cukup mengenal karakternya. Sebab tokoh yang dia perankan bertumbuh bersama dirinya.

"Aku mencoba untuk melakukan hal yang sama (dengan sebelumnya). Aku membaca naskah sungguh-sungguh dan aku tidak berpikir terlalu banyak untuk menambahkan sentuhan," tutur Kat Dennings.

"Pendekatanku cukup spontan, aku hanya tinggal memainkannya dan melihat bagaimana aktingku bekerja. Aku tidak memiliki pendekatan khusus," sambung dia.

Berbeda dengan saat pertama kali muncul dalam Thor (2011), Darcy Lewis kini telah menyelesaikan pendidikannya sebagai doktor dan bekerja di bidang astro fisika.

"Darcy membuat banyak progres dalam kariernya sejak terakhir kali kita bisa melihat dia. Darcy memulai karier sebagai anak magang Jane Foster dan Darcy adalah lulusan Ilmu Politik bukan lulusan Ilmu Pasti," kata Kat Dennings.



Simak Video "Cerita Para Pemain Terlibat di Serial MCU 'WandaVision'"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/doc)