Wawancara Eksklusif

Mengenal Darcy Lewis di WandaVision dari Kacamata Kat Dennings

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Sabtu, 06 Feb 2021 10:20 WIB
LONDON, ENGLAND - OCTOBER 22:  Kat Dennings the World Premiere of Thor: The Dark World at Odeon Leicester Square on October 22, 2013 in London, England.  (Photo by Ian Gavan/Getty Images)
Kat Dennings. Foto: Getty Images/Ian Gavan
Jakarta -

Darcy Lewis menjadi salah satu karakter dari semesta sinematik Marvel yang muncul dalam seri WandaVision. Tokoh tersebut diperankan oleh aktris Kat Dennings.

Dalam semesta sinematik Marvel, Darcy Lewis pertama kali muncul dalam Thor (2011) sebagai lulusan Ilmu Politik dari Universitas Culver yang magang pada Erik Selvig (Stellan Skarsgard) dan menjadi asisten Jane Foster (Natalie Portman).

Meski memiliki latar belakang pendidikan Ilmu Politik, Darcy Lewis membantu Erik Selvig dan Jane Foster ketika mereka meneliti anomali di New Mexico.

Kini di WandaVision, Darcy Lewis telah merampungkan pendidikan untuk gelar doktornya dan fokus bekerja di bidang astro fisika.

Pemeran Darcy Lewis, Kat Dennings, mengaku tidak banyak aktris yang dapat bertumbuh bersama karakter yang dia perankan. Mendapatkan kesempatan itu dalam proyek garapan Marvel membuatnya merasa tersanjung.

Kat Dennings pun menuturkan bagaimana dirinya melihat Darcy Lewis sebagai karakter dalam wawancara eksklusif dengan detikcom, baru-baru ini.

"Karakternya adalah penemuan dari penulis Marvel dan pendalaman yang aku lakukan. Ini adalah karakter original dari Marvel. Aku rasa aku sangat beruntung mendapatkan kesempatan muncul dalam film (Marvel)," ungkap dia kepada detikcom.

"Dalam opiniku, hal yang menyenangkan dari memerankan Darcy adalah melihatnya dari awal lalu menyaksikannya beranjak dewasa," sambung dia.

Di awal kemunculan Darcy Lewis, Kat Dennings mengatakan tokoh yang dia perankan adalah perwakilan dari para penonton yang bingung mengenai apa yang terjadi. Dulu, dia melihat tokohnya masih naif dan belum mengerti mengenai apa yang menunggunya.

"Darcy di awal adalah representasi dari kita semua, dia seakan menonton pertunjukkan bersama para penonton lainnya," ujar dia lagi.

Kini, Darcy Lewis telah menjadi salah satu karakter penting karena dirinya telah menjadi salah satu pimpinan dalam lembaga bernama S.W.O.R.D. yang membantu memecahkan masalah.



Simak Video "Cerita Para Pemain Terlibat di Serial MCU 'WandaVision'"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/doc)