Wawancara Eksklusif

Kat Dennings Senang Darcy Lewis Jadi Bos di WandaVision

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Sabtu, 06 Feb 2021 09:22 WIB
LONDON, ENGLAND - OCTOBER 22:  Kat Dennings the World Premiere of Thor: The Dark World at Odeon Leicester Square on October 22, 2013 in London, England.  (Photo by Ian Gavan/Getty Images)
Foto: Getty Images/Ian Gavan
Jakarta -

Bagi penggemar Marvel, mungkin menantikan tiap episode WandaVision adalah hal yang wajib dilakukan setiap pekan. Setiap minggunya, episode dalam series yang disutradarai Matt Shakman kian seru.

Salah satu tokoh dalam semesta sinematik Marvel, Darcy Lewis, turut tampil dalam WandaVision. Sebelumnya, tokoh yang diperankan oleh Kat Dennings itu muncul dalam film Thor.

Dalam wawancara eksklusif dengan detikcom, Kat Dennings mengatakan ada pengembangan karakter yang terjadi pada tokoh yang dia lakoni tersebut. Dia pun gembira dengan perubahan yang terjadi pada karakternya.

Berbeda dengan pertama kali saat Darcy Lewis muncul sebagai mahasiswa Ilmu Politik dari Universitas Culver yang magang pada Erik Selvig dan menjadi asisten Jane Foster, Kat Dennings mengatakan kini tokohnya itu telah menjadi bos.

"Darcy membuat banyak progres dalam kariernya sejak terakhir kali kita bisa melihat dia. Darcy memulai karier sebagai anak magang Jane Foster dan Darcy adalah lulusan Ilmu Politik bukan lulusan Ilmu Pasti," kata Kat Dennings pada detikcom.

Kat Dennings mengatakan dia gembira karena dapat melihat perkembangan karakter tersebut. Dia merasa bertumbuh bersama tokoh yang dia perankan.

"Rasanya sangat menyenangkan melihat dia saat menjadi anak magang bersama teman-temannya dan kini dia menjadi Dr. Darcy. Sebagai seorang aktris yang memerankannya, aku sangat gembira dia sekarang sudah menjadi semacam bos," ungkap dia.

Ketika ditanyai tantangan terbesar yang dia rasakan saat berperan sebagai Darcy Lewis, Kat Dennings pun menjawab hal itu berkenaan dengan karakter yang diceritakan sebagai ilmuwan.

"Mungkin hal yang paling menantang adalah memastikan istilah ilmiah yang aku ucapkan ku lafalkan dengan benar. Karena aku tidak ingin menyebutnya secara salah," tutur dia.

Namun, Kat Dennings mengaku terbantu karena ada tim yang akan membetulkan pelafalannya apabila dia menyebut istilah ilmiah secara salah.

"Di lokasi syuting, mereka memiliki bagian yang akan membenarkan apa yang aku katakan. Jadi bila kalimat yang kuucapkan terdengar kurang tepat, mereka akan datang dan membenarkannya," ujar Kat Dennings.



Simak Video "Cerita Para Pemain Terlibat di Serial MCU 'WandaVision'"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/doc)