Sinopsis The Penthouse Episode 14: Pengakuan Mengejutkan Shim Su Ryeon

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 11 Feb 2021 14:03 WIB
Uhm Ki Joon, pemain The Penthouse Season 2
Foto: Dok. SBS
Jakarta -

Bae Ro Na membuat pengakuan mengejutkan meski sebenarnya terpaksa. Episode 14 The Penthouse bikin semua penasaran dengan kelanjutan cerita penghuni Hera Palace.

Drama Korea The Penthouse episode 14 akan tayang di Trans TV sore ini Kamis (11/2/2021) pukul 18.00 WIB.

Begini sinopsis The Penthouse episode 14:

Logan Lee mendapat undangan resmi dari upacara pencahayaan yang diadakan Joo Dan Tae di Hera Palace. Namun sebenarnya undangan itu diberikan Joo Dan Tae kepada Logan Lee demi kepentingan bisnisnya semata.

Ketika semua dikira berjalan baik-baik saja, kejutan tidak terduga muncul. Ada sebuah peringatan mengerikan yang membuat semua orang teringat pada kematian Min Seol A. Tentu saja semua anggota Hera Club terkaget-kaget dengan hal ini.

Sementara itu, Shim Su Ryeon membuat sebuah pengakuan yang tidak kalah mengejutkan di depan semua anggota Hera Club. Apa kira-kira yang dikatakan oleh Su Ryeon?

Di sisi lain, Eun Byeol memaksa Ro Na buat melakukan apa yang dia inginkan karena Ro Na mengira ibunya selingkuh dengan ayah Eun Byeol. Ro Na yang merasa tidak berdaya dipaksa membuat sebuah pengakuan palsu.

Ro Na harus mengaku bahwa dirinyalah yang berpura-pura menjadi Min Seol A. Ro Na juga harus menulis surat pengunduran dirinya dan berhenti dari SMA Seni Cheong A.

Saksikan drama Korea The Penthouse di Trans TV setiap Senin - Jumat pukul 18.00 WIB.

Park Eun Seok pemeran Logan Lee menjadi sorotan karena penampilannya di The Penthouse. Park Eun Seok adalah aktor Korea Selatan yang tinggal cukup lama di Amerika Serikat. Sejak usia 22 tahun dia pindah ke Korea Selatan dan menjadi aktor profesional.

Park Eun Sook memegang kewarganegaraan Amerika Serikat sehingga tidak punya kewajiban untuk menjalani wajib militer. Namun, rupanya sang aktor itu punya keinginan buat wamil.

(aay/srs)