Kate Winslet Jadi Detektif Kasus Pembunuhan di Serial HBO Mare of Easttown

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 11 Feb 2021 18:02 WIB
Mare of Easttown
Foto: dok. HBO
Jakarta -

Kate Winslet kembali dengan proyek terbaru bersama HBO usai Mildred Pierce. Kali ini dia memerankan seorang detektif yang berusaha menyelesaikan kasus pembunuhan di serial baru berjudul Mare of Easttown.

Kate Winslet duduk juga di bangku produser eksekutif buat Mare of Easttown. Di sini dia berperan sebagai Mare Sheehan, seorang detektif di sebuah kota kecil di Pennsylvania.

Sinopsis serial HBO Mare of Easttown bercerita tentang Mare Sheehan yang ditugaskan buat menyelidiki sebuah peristiwa pembunuhan di lokasi setempat. Tak pernah disangka kasus ini justru membuat hidupnya kacau.

Dalam perjalanan cerita di Mare of Easttown, sisi gelap dari sebuah komunitas tertutup terekspos dan tereksplor lebih dalam. Cerita ini menjadi sebuah contoh otentik tentang keluarga dan tragedi masa lalu seseorang sangat menentukan keadaannya di masa kini.

Mare of Easttown merupakan serial pendek HBO yang diproduksi sebanyak tujuh episode. Selain Kate Winslet, Mare of Easttown juga dibintangi sederet aktor dan aktris kenamaan. Sebut saja Julianne Nicholson yang sebelumnya main di produksi HBO The Outsider, pemenang Emmy Awards Jean Smart yang main di Watchmen, serta Angourie Rice yang sebelumnya eksis di Black Mirror.

Mare of EasttownMare of Easttown Foto: dok. HBO

Selain itu, nama Evan Peters juga masuk ke dalam daftar pemeran Mare of Easttown. Mantan kekasih Emma Roberts sekaligus pemeran utama dalam serial American Horror Story itu di sini memerankan Detektif Colin Zabel yang akan membantu penyelidikan Mare.

Nama lain yang terlibat di antaranya Guy Pearce, Cailee Spaeny, David Denman, John Douglas Thompson, Patrick Murney, James McArdle Drew, Joe Tippett, dan Neal Huff.

Mare of Easttown akan tayang di HBO dan HBO GO berbarengan dengan penayangan di Amerika Serikat pada Senin 19 April 2021 mulai jam 9.00 WIB. Penayangan ulang bisa ditonton di hari yang sama pukul 22.00 WIB di HBO.

Serial HBO tujuh episode Mare of Easttown ini diproduksi HBO bekerja sama dengan wiip. Kreator dan penulisnya adalah Brad Ingelsby yang adalah kreator dan penulis The Way Back. Semua episode disutradarai oleh Craig Zoel yang sebelumnya memproduksi The Leftovers yang juga tayang di HBO.

(aay/dar)