Omar Daniel Ketagihan Hal Ini usai Main Film Tentang Rindu

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 11 Feb 2021 07:02 WIB
Omar Daniel
Foto: Febriyan Tino/detikHOT
Jakarta -

Aktor muda Omar Daniel disebut ketagihan masak usai membintangi film terbarunya, Tentang Rindu. Omar sebelumnya tak pernah bisa memasak.

Omar mengaku sangat merasa tertantang saat ditawari memerankan tokoh chef dalam film ini. Padahal Omar sama sekali tak memiliki pengalaman di dunia kuliner.

"Sebelumnya nggak pernah sama sekali nyentuh alat-alat dapur. Jadi sama sekali nggak ngerti soal masak," ujar Omar pada keterangan pers yang diterima detikcom, Rabu (10/2/2021).

"Menerima tawaran ini karena ada tantangan baru di sana untuk menjadi seorang yang bisa masak. Pastinya itu menantang dan patut untuk dicoba," katanya lagi.

Untuk mendalami karakternya, Omar mengaku sempat ingin mengikuti kelas memasak. Namun hal itu belum tersalurkan lantaran keterbatasan waktu.

Hal itu tak menutupi usaha Omar untuk belajar masak. Ia lalu ditemani seorang chef sebagai salah satu pelatih aktingnya di film ini. Omar banyak belajar memasak pada saat sesi pembacaan naskah film.

Aktor 25 tahun itu mengaku mulai tertarik memasak setelah banyak belajar untuk memerankan perannya ini.

"Setelah mencoba peran ini, jadi tertarik buat belajar memasak lebih lanjut," tutur Omar.

Diketahui selain Omar Daniel, aktris Aurora Ribero pun jadi salah satu pemain di film romantis ini. Aurora akan menjadi lawan main Omar Daniel.

Film Tentang Rindu pun diambil dari lagu milik musisi Tanah Air, Virzha. Pihak produser pun berharap film yang dibintangi Omar Daniel ini akan sukses seperti lagunya.

Film Tentang Rindu ini juga akan tayang di Klik Film mulai 13 Februari 2021.

(pig/aay)