Sinopsis Drama Korea The Penthouse Episode 4, Tayang di Trans TV Hari Ini

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 28 Jan 2021 14:03 WIB
Pemain Drama Korea The Penthouse: War In Life
Foto: Dok. SBS TV
Jakarta -

Cerita di Hera Palace berlanjut. Episode 4 drama Korea The Penthouse sore ini Kamis (28/1/2021) kembali menyapa pemirsa Trans TV mulai pukul 18:00 WIB.

Begini sinopsis episode 4 The Penthouse:

Su Ryeon (Lee Ji Ah) memeriksa catatan anak-anak Panti Asuhan Harapan dan di sana dia menemukan identitas Seol Ah (Jo Soo Min). Berkat informasi dari telepon misterius, dia menyadari bahwa Seol Ah atau Anna adalah putri kandungnya.

Su Ryeon buru-buru kembali ke Hera Palace, berharap bisa bertemu dengan Seol Ah. Namun sebuah insiden mengejutkan terjadi dalam perjalanan. Seol Ah meninggal dunia.

Ro Na (Kim Hyun Soo) yang sebelumnya masuk daftar tunggu SMA Seni Cheong Ah, otomatis diterima karena satu kandidat sudah gugur. Berbeda dengan Ro Na yang tampak gembira mendengar kabar tersebut, Yoon Hee (Eugene) justru bingung. Dia pun tidak bisa mengingat apa yang terjadi di hari dia pergi ke Hera Palace.

The Penthouse meraih kepopuleran karena ceritanya yang seru. Bertempat di sebuah penthouse mewah dengan 100 lantai, drama ini fokus pada tiga orang perempuan yang dianggap sebagai 'ratu' di penthouse tersebut, Shim Soo Ryeon (Lee Ji Ah), Cheon Seo Jin (Kim So Yeon), dan Oh Yoon Hee (Eugene).

Kisah mengenai kehidupan kaum elit di Hera Palace jadi cerita utama The Penthouse. Para orang tua penghuni Hera Palace ini beradu untuk dapat menyekolahkan anak mereka di sebuah sekolah musik ternama di Korea Selatan.

Bukan hanya ambisi para orang tua yang membuat drama ini menarik perhatian, banyaknya konflik dan balas dendam akan menyelimuti kehidupan para penghuni Hera Palace. Masalah demi masalah membuat Hera Palace menjadi sebuah tempat mencekam dan di setiap episode-nya para penonton akan selalu dibuat penasaran dengan rahasia yang disimpan oleh setiap karakter di The Penthouse ini.

Saksikan The Penthouse di Trans TV setiap Senin - Jumat mulai pukul 18:00 WIB.

(aay/nu2)