HBO Mulai Garap Prekuel Game of Thrones Kedua

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 22 Jan 2021 17:03 WIB
Cuplikan episode terakhir Game of Thrones.
Foto: Dok. HBO
Jakarta -

Rumor mengenai HBO sedang mengembangkan prekuel Game of Thrones lainnya tersebar di dunia maya. Kabarnya, prekuel dari serial Tales of Dunk and Egg yang berdasarkan novel fantasi George RR Martin berada dalam tahap pengembangan awal.

Dilansir dari ET, Jumat (22/1/2021), HBO masih berada dalam tahap pembicaraan dengan novelis George RR Martin dan pengembangan awal masalah skenario cerita.

Rencananya, serial prekuel Game of Thrones mengikuti petualangan Duncan the Tall (Dunk) dan Aegon V Targaryen (Egg) di kala muda. Atau 90 tahun sebelum peristiwa A Song of Ice and Fire.

George RR Martin merilis tiga novel serial Tales of Dunk and Egg pada 1998 yang berjudul The Hedge Knight. Lalu The Sworn Sword (2003), dan The Mystery Knight (2010).

Jika benar serial Tales of Dunk and Egg digarap oleh HBO, maka akan menjadi prekuel Game of Thrones kedua. Prekuel House of the Dragon mulai dikabarkan menjadi serial di Oktober 2019 setelah HBO mengembangkan ceritanya.

Serial prekuel House of Dragon berlatar 300 tahun sebelum peristiwa Game of Thrones. Atau menceritakan kisah House Targaryen yakni keluarga Daenerys Targaryen (Emilia Clarke).

Presiden Pemrograman HBO, Casey Bloys, menuturkan prekuel House of the Dragon segera menyapa para penggemarnya.

"Kemungkinan akan tayang perdana pada 2022," ungkapnya.

"Episode pilot, kadang tampil dengan baik kadang tidak. Dan saya bisa bilang kasusnya ada di sini. Saya tidak akan menunjuk dan bilang, 'Oh ini masalahnya'," ungkap Casey seperti dikutip dari Variety.

Prekuel Game of Thrones, House of Targaryen diproduseri oleh Ryan Condal dan Miguel Sapochnik. Miguel akan menyutradarai episode pilot dan episode-episode berikutnya, sementara Ryan akan menulis naskahnya.

Sebelumnya, Miguel Sapochnik bertanggung jawab untuk menyutradarai Game of Thrones di episode Battle of the Bastards, Hardhome, dan The Long Night.



Simak Video "Mantap! Popularitas 'Squid Game' di YouTube Kalahkan 'Game of Thrones'"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/aay)