Lisa Kudrow Sebut Pra-Syuting Reuni Friends Telah Dimulai

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Senin, 18 Jan 2021 14:35 WIB
The Cast Of Friends 1999-2000 Season. From L-R: David Schwimmer, Jennifer Aniston, Courteney Cox Arquette, Matthew Perry, Lisa Kudrow And Matt Leblanc.  (Photo By Getty Images)
Friends. Foto: Getty Images/Getty Images
Jakarta -

Reuni Friends menjadi satu hal yang dinanti-nanti oleh para penggemar sitkom yang tayang pada era 1990-an hingga awal 2000-an itu. Namun, adanya pandemi virus Corona membuat proses syuting reuni Friends harus ditunda.

Akan tetapi, baru-baru ini, ada kabar gembira bagi para penggemar Friends. Sebab Lisa Kudrow, pemeran Phoebe Buffay dalam seri itu mengatakan, dirinya sudah mulai menjalani proses pra-syuting.

Hal itu diungkapkannya dalam wawancara di podcast Literally! With Bob Rowe. Lisa Kudrow menjelaskan proses syuting akan berlangsung mulai awal musim semi tahun ini. "Proses pra-syuting sudah berjalan, jadi kami pasti melakukannya," kata dia.

Lisa Kudrow juga membeberkan, reuni Friends akan berlatar ruangan kedai kopi dan tempat yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya.

"Ini adalah kebersamaan kami yang jarang terjadi dan belum pernah terjadi di hadapan orang lain sejak 2004, sejak kami (serial Friends) selesai (tayang)," jelas dia.

The Cast Of Friends. Foto: Getty Images/Getty Images

Selain Lisa Kudrow, pemeran utama lain dari Friends juga dipastikan akan membintangi reuni tersebut. Rachel Green diperankan oleh Jennifer Aniston, Monica Geller oleh Courtney Cox, Ross Geller akan kembali diperankan oleh David Schwimmer, Chandler Bing oleh Matthew Perry dan Joey Tribbiani oleh Matt LeBlanc.

The Hollywoood Reporter sebelumnya memberitakan bahwa para aktor mendapat bayaran dua kali lipat lebih besar untuk membintangi reuni ini. Reuni Friends akan ditayangkan di HBO Max.

Reuni Friends tersebut disiapkan sebagai pertunjukan tanpa naskah yang awalnya direncanakan pada Maret tahun lalu, kemudian ditunda hingga Agustus 2020 dan kemudian diumumkan ditunda hingga waktu yang belum ditentukan. Penundaan itu dikonfirmasi oleh Matthew Perry dalam sebuah kicauan di Twitter.

Kabarnya, reuni Friends akan terjadi pada Maret 2021.



Simak Video " 'Friends: The Reunion' Tayang 27 Mei, BTS Jadi Bintang Tamu"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dal)