Sinopsis Malavita (The Family), Tayang di Bioskop Trans TV

Rifdah Jihan - detikHot
Sabtu, 02 Jan 2021 16:58 WIB
Malavita The Family
Malavita The Family tayang di Bioskop Trans TV / Foto: (dok.ist)
Jakarta -

Malam ini Bioskop Trans TV akan menayangkan film Malavita (The Family) di layar kaca anda.

Malavita (The Family) adalah film yang dibuat berdasarkan novel Prancis berjudul Malavita (terjemahan Inggrisnya Badfellas) karya Tonino Benacquista.

Film ini merupakan film bergenre aksi komedi yang diperankan oleh Robert De Niro, Michelle Pfeiffer,Tommy Lee Jones, Dianna Agron, dan John D'Leo.

Bos mafia bernama Fred Manzoni baru saja menjadi saksi lalu melaporkan dan memberikan bukti kejahatan yang dilakukan oleh kelompoknya. Ia bersama keluarganya pun dipindahkan ke sebuah tempat terpencil di Perancis dan diberikan program perlindungan saksi.

Keluarga Mafia Manzoni terdiri dari Fred Manzoni, istrinya yang bernama Maggie dan dua orang anaknya yaitu Belle dan Warren.

Awalnya, usaha yang dilakukan Fred, seorang agen CIA Stansfied untuk melindungi keluarganya berjalan normal dan berhasil.

Namun suatu saat, mereka tidak bisa menutupi kebiasaannya sebagai mafia.

Terdapat berbagai masalah di desa terpencil tempat mereka tinggal. Seperti ketersiadaan air yang membuat Fred geram sehingga ia terlibat baku hantam dengan petugas ledeng di daerahnya.

Lalu ledakan di supermarket yang disebabkan oleh Maggie, serta masalah di sekolah anak-anaknya.

Satu persatu permasalahan itu diselesaikan dengan gaya mafia. Karena hal itu, keberadaan mereka pun diketahui oleh para musuh.

[Gambas:Youtube]




Di lain tempat, ada penyerangan terhadap kantor polisi oleh para pembunuh bayaran. Rumah keluarga Fred juga mendapat serangan dari para pembunuh bayaran tersebut.

Keluarga Fred dan para pembunuh bayaran itu pun terlibat adu tembak demi menyelamatan kediamannya.

Malavita (The Family) disutradarai oleh Luc Besson dan rilis perdana pada 10 September 2013.

Melalui Situs IMDb, film Malavita (The Family) mendapatkan rating 6,3/10, sedangkan di situs Rotten Tomatoes mendapat skor 41 persen dari penonton.

Jangan lewatkan lanjutan aksinya melalui Bioskop Trans TV yang diadwalkan tayang pukul 00.00-02.00 WIB usai tayangan film Killing Season.

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Kesan dan Pesan Raffi Ahmad Jalani Vaksinasi COVID-19 Tahap II"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)