Skandal Seks Pamela Anderson dan Tommy Lee Difilmkan, Ini Pemerannya

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 18 Des 2020 07:02 WIB
2/15/98 MGM Grand Las Vegas, NV Tommy Lee and Pamela Anderson at the opening of
Skandal seks Pamela Anderson dan Tommy Lee difilmkan. Getty Images/Brenda Chase
Jakarta -

Kisah percintaan Pamela Anderson dan Tommy Lee akan diangkat dalam sebuah serial yang disutradarai oleh Craig Gillespie (I, Tonya) dengan judul Pam & Tommy.

Dilaporkan Deadline, Lily James terpilih untuk memerankan sosok Pamela Anderson dalam serial yang tayang di Hulu tersebut. Sementara Sebastian Stan akan menjadi Tommy Lee. Selain itu adapula Seth Rogen yang berperan sebagai pria yang mencuri rekaman seks mereka itu.

Lily James dan Sebastian StanLily James dan Sebastian Stan. Foto: Dok. Instagram; Dok. Getty Images

Selain itu Seth Rogen juga menjadi produser eksekutif dari serial yang dijadwalkan tayang hingga delapan episode itu. Namun sayangnya Tommy Lee dan Pamela Anderson tak dilibatkan dalam serial tersebut. Namun mereka tahu dan diinfokan tentang produksi serial tersebut.

Mereka juga mengangkat bagaimana kisah skandal video seks keduanya saat menjalani bulan madu pada 1995 lalu hingga bagaimana keduanya menuntut perusahaan yang menayangkan video tersebut yakni Internet Entertainment Group.

Selain kisah video seksnya, mereka juga akan mengangkat cerita unik dari pernikahan dan rumah tangga keduanya yang sempat menjadi headlines di berbagai media-media. Serial itu sendiri akan ditulis naskahnya oleh Rob Siegel dan mulai syuting pada 2021.

Pamela Anderson dan Tommy Lee menikah pada 19 Februari 1995 setelah empat hari berkenalan. Dari pernikahan tersebut keduanya pun dikaruniai dua orang anak yakni Brandon Thomas dan Dylan Jagger.

Selama menikah ada beragam drama yang terjadi antara keduanya. Lee pernah ditahan karena dilaporkan usai melakukan kekerasan pada istrinya tersebut. Ia pun mengaku tak bersalah dan akhirnya dipenjara selama enam bulan.

Lily James dikenal lewat penampilannya dalam film Netflix yakni Rebecca dan Cinderella. Sementara Sebastian Stan merupakan pemeran Bucky Barnes atau sang Winter Soldier dalam film-film superhero Marvel bersama para Avengers.



Simak Video "Deretan Politikus Tersandung Isu Pornografi"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)