Pamela Anderson Ngaku Gendutan Usai Lockdown

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 29 Okt 2020 15:18 WIB
PARIS, FRANCE - OCTOBER 02:  Pamela Anderson attends the Chanel show at Le Grand Palais as part of Paris Fashion Week Womenswear on October 2, 2018 in Paris, France.  (Photo by Julien M. Hekimian/Getty Images for Chanel)
Foto: Dok. Getty Images
Jakarta -

Artis seksi Pamela Anderson dikenal sebagai sosok yang kerap menjaga penampilan dan bentuk tubuhnya. Meski usianya telah mencapai 53 tahun, ia tetap terlihat seksi.

Namun saat ini ia merasa dirinya jadi lebih gendut usai menjalani lockdown selama pandemi Corona. Hal itu disebabkan karena ia tak bisa lagi ke gym tempatnya biasa berolahraga.

"Aku ada gym yang hanya bisa kulihat saja. Aku merasa sedikit berlemak namun musim dingin segera tiba jadi aku tak merasa kedinginan," candanya saat diwawancarai Loose Women.

Selain itu bintang Baywatch itu pun mengaku kesepian selama pandemi dan tak bisa menemui putra bungsunya, Dylan, yang menjalani karantina sejak tujuh bulan lalu di Los Angeles.

"Aku sangat rindu dengan mereka (anak-anaknya). Kadang aku ingin sekali membawa mobilku dan pergi ke sana, ada beberapa momen di mana aku panik karena ingin menemui mereka," tutur Pamela.

Meskipun teknologi sudah canggih yang memungkinkan dirinya tetap bisa tatap muka secara virtual dengan mereka, namun Pamela Anderson tetap merasa jika kontak fisik adalah bentuk hubungan yang tak bisa tergantikan.

"Kita melakukan FaceTime, namun itu bukanlah hal yang kubutuhkan. Aku ingin memeluk mereka," ujarnya.

Pamela pun mengatakan jika dirinya pindah ke Kanada sejak awal pandemi. Ia merasa tenang di sana dibandingkan hiruk-pikuk Los Angeles, khususnya saat menjelang pemilu.

Ia merasa terlalu pusing dengan beragam masalah di dunia dan juga yang terjadi di Amerika Serikat.

"Aku merasa di rumah dan ini adalah tempat di mana aku tumbuh saat mengawali karierku. Aku kembali ke sana saat aku merasa muak dengan dunia dan sangat indah di sini di mana aku dikelilingi sedikit orang. Teman-temanku di Hollywood bukanlah sesuatu yang penting.

Aku juga merasa aku tak ingin berada di Los Angeles saat pemilu. Pemerintah benar-benar aneh, aku tak tahu harus berkata apa tapi kalian harus memilih atau kau tak akan bisa komplain tentangnya," ungkap Pamela Anderson.

(ass/aay)