Ini Tanggapan Matilda De Angelis soal Beradegan Syur dengan Nicole Kidman

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 08 Des 2020 07:40 WIB
Matilda De Angelis
Matilda De Angelis. Dok. Instagram/matildadeangelis
Jakarta -

Aktris Matilda De Angelis membagi kisahnya kala beradegan syur bersama dengan Nicole Kidman. Ia pun menyebutkan jika momen tersebut menjadi salah satu hal terpenting di dalam kariernya.

Dara berusia 25 tahun tersebut melakukan adegan tersebut dalam tayangan drama dari HBO bertajuk The Undoing. Matilda berperan sebagai Elena Alves, ibu dua anak yang menjadi korban pembunuhan pada serial itu.

Pada salah satu adegan, Matilda tampil telanjang di depan Nicole Kidman yang berperan sebagai Grace Fraser. Ia tampak mendekati Kidman yang duduk di bangku ruang ganti dan keduanya pun berciuman.

Dilansir dari Mirror, Matilda mengatakan jika itu adalah ciuman perdananya di depan kamera. Aktris cantik asal Italia itu pun sangat bangga bisa berciuman dengan Nicole Kidman.

"Wow, aku sangat menyukainya (adegan itu). Aku sangat bangga! Aku pun langsung memberitahukan seluruh temanku tentang hal ini. Ku pikir itu adalah ciuman pertamaku," tuturnya.

Matilda De AngelisMatilda De Angelis dan Nicole Kidman di The Undoing. Foto: Dok. Instagram/matildadeangelis

Matilda pun tak keberatan jika harus tampil telanjang di depan kamera seperti yang dilakukannya dalam adegan tersebut. Menurutnya lewat adegan seperti itu ada kesan kuat yang bisa ditimbulkan.

"Mau mataku, mulutku, payudaraku atau organ intimku, tubuhku adalah sebuah alat untuk mengekspresikan diriku. Itu tetaplah (milik) ku. Sejauh tujuannya adalah untuk mengomunikasikan sesuatu yang kompleks, tampil telanjang bisa menjadi sebuah cara yang kuat untuk berekspresi," tuturnya pada Interview Magazine.

Selain itu Matilda pun mengaku jika dirinya merasa terbebaskan dan lebih percaya diri dalam berakting telanjang setelah melakukan adegan seperti itu untuk kedua kalinya. Ia pun tak menganggap tampil telanjang adalah sebuah batasan dalam kariernya.

"Jika kau berpikir tentang telanjang dan tubuhmu adalah alat untukmu mengekspresikan emosi, maka tampil telanjang bukanlah masalah lagi untukmu," pungkasnya.



Simak Video "Melihat Aksi Nicole Kidman di 'The Undoing' "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)