ADVERTISEMENT

Kaley Cuoco Bongkar Rasanya Jalani Adegan Ranjang dengan Mantan Kekasih

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 13 Nov 2020 07:40 WIB
BEVERLY HILLS, CA - JANUARY 08:  Actress Kaley Cuoco attends The 2017 InStyle and Warner Bros. 73rd Annual Golden Globe Awards Post-Party at The Beverly Hilton Hotel on January 8, 2017 in Beverly Hills, California.  (Photo by John Sciulli/Getty Images for InStyle)
Kaley Cuoco / Foto: John Sciulli/Getty Images for InStyle
Jakarta -

Bertemu dengan mantan kekasih bisa jadi hal yang sulit bagi sebagian orang, lalu apalagi jika diharuskan beradegan mesra hingga adegan seks bersama mantan? Hal tersebut yang dirasakan Kaley Cuoco kala tampil di Big Bang Theory.

Dalam sebuah episode ia harus beradegan intim dengan mantan kekasihnya, Johnny Galecki. Namun keduanya menjalani hal tersebut dengan profesional dan syuting pun lancar-lancar saja tanpa hambatan.

Kaley Cuoco dan Johnny memang bertemu lewat sitkom tersebut pada 2007 lalu. Namun kisah cinta mereka hanya bertahan selama dua tahun saja dan berakhir pada 2009.

"Kita berkencan selama hampir dua tahun. Saat kami melakukan pilot project acara tersebut, aku sudah suka dengan Galecki namun ia masih memiliki pacar," ungkapnya pada Dec Shepard dalam acara podcastnya.

Ternyata gayung pun bersambut, Galecki putus dari kekasihnya itu dan jatuh hati (juga) kepadanya.

"Kita pun berpacaran kemudian saling menggilai satu sama lain selama dua tahun lalu putus," ujar Kaley Cuoco.

Dalam serial laris tersebut, Kaley Cuoco berperan sebagai Penny dan dipasangkan dengan Johnny Galecki yang tampil sebagai Leonard. Berbeda dari kenyataannya pasangan tersebut menikah dalam serial itu.

Kabar putusnya mereka pun sampai ke telinga Chuck Lorre, sang kreator acara tersebut. Ia pun meminta keduanya melakukan adegan ranjang dalam beberapa episode.

"Saat kami putus tentu saja hal itu jadi sensitif dalam beberapa saat, namun aku ingat jika pada minggu itu Chuck menuliskan tiba-tiba karakter kami tidur bersama beberapa kali," kenangnya.

Ia pun sadar jika hal tersebut adalah ulah usil Chuck untuk mengerjai mereka berdua namun keduanya tetap melakukan adegan tersebut. Dan akibat kejadian itu hubungan Kaley dan Galecki jadi lebih baik meskipun keduanya tetap memutuskan untuk tak kembali bersama.

"Kami adalah teman baik. Kaley tak hanya menjadi mantan, ia adalah bagian dari kisah hidupku. Bersamanya, kami menjalani masa pacaran yang menakjubkan, namun kami tak pernah berbicara tentang hal itu dan tak pernah pergi berduaan," ungkap Galecki pada 2013 lalu.

Kini Kaley Cuoco sudah menikah dengan Karl Cook, sementara Johnny Galecki berpacaran dengan Alaina Mayer dan telah memiliki seorang putra.



Simak Video "Fakta Lucu di Balik Layar The Flight Attendant 2"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT