Congrats! Hilary Duff Hamil Anak ke-3

Tia Agnes - detikHot
Minggu, 25 Okt 2020 10:12 WIB
NEW YORK, NY - NOVEMBER 10:  Actress Hilary Duff appears during Inside TV Lands Hit Show Younger With TV Icon Darren Starr, Patricia Field And Debi Mazar at The Fast Company Innovation Festival on November 10, 2015 in New York City.  (Photo by Craig Barritt/Getty Images for Fast Company)
Hilary Duff sedang hamil anak ketiga Foto: Getty Images
Jakarta -

Hilary Duff mengumumkan kabar bahagia di tengah pandemi Corona. Bintang Lizzie McGuire itu sedang mengandung anak ketiga dari pernikahan bersama Matthew Koma.

Bintang berusia 33 tahun itu berbagi berita menggembirakan akhir pekan ini dengan posting boomerang di akun Instagram. Ia memperlihatkan perutnya yang semakin terlihat membuncit, sambil dipeluk dari belakang oleh sang suami.

"Kami tumbuh! Kebanyakan saya yang tumbuh," tulis Hilary Duff di akun Instagram, seperti dilihat detikcom, Minggu (25/10/2020).

Hilary Duff dan suaminya Matthew Koma sudah memiliki seorang putri yang berusia 2 tahun, Banks Violet. Aktris ini juga punya putra berusia 8 tahun, Luca, dari hasil pernikahan sebelumnya dengan pemakin hoki Mike Comrie.

Rekan sesama seleb Hollywood pun mengucapkan selamat atas anugerah yang dimiliki Hilary Duff. Amanda Klotts menulis, "OMG selamat. Ini adalah berita yang luar biasa."

"Selamat," timpal Christian Siriano.

Hilary Duff dan Matthew Koma memulai hubungan asmara pada Januari 2017. Dia melahirkan putri pertamanya di Juni 2018, lalu menikah pada Desember 2019.

Mereka mengikat janji seumur hidup di hadapan keluarga dan kerabat terdekat di halaman belakang rumahnya pada Sabtu (21/12). Pernikahan berlangsung 7 bulan setelah Koma melamar Hillary Duff.

Seorang sumber terdekat mengatakan bintang itu bertemu saat berada di studio rekaman. Hilary menganggap Matt sebagai pria yang berbakat dan imut. "Keduanya punya chemistry yang kuat," ungkap sumber tersebut.

Bulan lalu, Matthew Koma membuat tato terbaru untuk menunjukkan rasa cinta kepada istrinya.

"Semoga berhasil memenangkan pertengkaran dengan istrimu saat namanya ditato di bagian pantatmu #Squats #Gainz #Laseraway," tulis Koma sambil memperlihatkan foto tato bertuliskan 'Hilary'.



Simak Video "Hilary Duff Terpapar Corona saat Hamil"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)