ADVERTISEMENT

Sinopsis The Negotiation, Film Hyun Bin-Son Ye Jin Tayang Malam Ini di Trans7

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 05 Des 2020 16:09 WIB
The Negotiation
Foto: dok. CJENM
Jakarta -

Film The Negotiation akan tayang malam ini di Trans7 jadi film akhir pekan di K-MOVIEvaganza. Film ini diperankan oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin. Begini sinopsis film The Negotiation yang pertama kali tayang di layar kaca.

Seorang perempuan dan seorang laki-laki diculik dan disandera di sebuah rumah di kawasan Yangjae-dong, Seoul. Pelakunya adalah dua laki-laki yang bicara Bahasa Inggris. Seorang negosiator bernama Ha Chae Youn (diperankan oleh Son Ye Jin) ditugaskan untuk menangani situasi ini meski kemudian gagal.

10 hari kemudian, setelah rencana resign dari kepolisian, dia menerima telepon buat kembali menangani negosiasi kasus lain. Seorang penculik menyandera atasannya di kantor polisi dan beberapa orang lainnya. Kini penculik dan korban berada di Selat Malaka.

Selama 21 jam dia mencoba buat memecahkan sikap si penyandera berdarah dingin. Han Chae Young berusaha tenang demi memaksa buat mengungkapkan motivasi penyandera.

Dalam The Negotiation, Hyun Bin memerankan seorang penculik bernama Min Tae Gu. Dia juga merupakan seorang bandar senjata asal Korea yang memegang kewarganegaraan Inggris. Aksi seru antara sang negosiator dengan penjahat jadi sajian utama film ini.

The Negotiation pertama kali tayang di Korea Selatan pada 19 September 2018. Pada Sabtu 5 Desember 2020 pukul 22.00 WIB malam nanti, film ini akan tayang perdana di layar kaca Trans7 dalam K-MOVIEvaganza.

The NegotiationThe Negotiation Foto: dok. CJENM

Disutradarai oleh Lee jeong Seok, film ini diperankan juga oleh Yoo Jeong Yeon dari naskah yang ditulis Choi Sung Hyun. Sepanjang penayangannya di bioskop, film yang diperankan Hyun Bin dan Son Ye Jin sebelum main bareng di Crash Landing On You ini disaksikan 1,9 juta penonton.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

(aay/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT