ADVERTISEMENT

5 Fakta Unik di Balik Younger yang Tayang di Mola TV

Devy Octaviany - detikHot
Sabtu, 28 Nov 2020 12:20 WIB
Younger
Foto: (Instagram)
Jakarta -

Younger dapat jadi pilihan untuk disaksikan di Mola TV. Series ini menampilkan sosok Hilary Duff yang berbeda dari sebelumnya.

Selama ini Hilary Duff lekat dengan image Lizzie McGuire yang juga membesarkan namanya. Ia memerankan karakter pendukung tokoh yang dibintangi oleh Sutton Foster.

Younger menampilkan kisahnya yang berpusat dari karakter utamanya Liza Miller berusia 40 tahun yang tidak dapat menemukan pekerjaan di industri pilihannya, penerbitan.

Dia membuat keputusan untuk mengatakan bahwa dia berusia 26 tahun dan ketika dia dipekerjakan sebagai asisten di sebuah perusahaan penerbitan, dia menyadari bahwa dia harus mempertahankan gaya hidup milenial.

Ada 7 fakta menarik di balik series Younger ini, berikut di antaranya:

1. Hilary Duff awalnya tolak peran dalam Younger

Hilary Duff dikabarkan sempat menolak peran yang ditawarkan kepadanya di series Younger. Hal ini dikarenakan lokasi syuting Younger yang berada di New York sementara ia tinggal di Los Angeles.

2. Bintang Utamanya adu akting dengan mantan suami

Tokoh utama Younger, dibintangi oleh aktris sekaligus pemeran serial televisi, Sutton Foster. Dirinya yang berperan sebagai Liza Miller ternyata sempat dipasangkan dengan mantan suaminya dalam series tersebut.

Di salah satu bagian, Liza tertarik pada seorang penulis bernama Don, itu adalah alur cerita yang menarik yang membuatnya menyadari bahwa tidak semua orang bisa dipercaya, dan bahwa tidak semua orang adalah orang yang baik.

YoungerYounger Foto: (Instagram)

3. Younger series paling laris ditonton

Dilansir dari Oprah Magazine, Younger menjadi series yang paling diminati. Series ini pun dibuat dan memiliki episode terpanjang di stasiun TV Land.

4. Tiap aktor pemeran Younger tak diberi tahu soal plot cerita tiap musim

Penonton tentu tak sabar menanti episode baru Younger. Tapi tak hanya penonton, para bintang yang terlibat juga kerap dilanda penasaran. Sebab tim produksi merahasiakan skrip dari para pemeran series ini.

"Mereka tak pernah memberi tahu kami lebih dulu. Aku sering merasa kecewa karena itu, jadi kalau ditanya bagaimana soal musim berikutnya, jujur aku tak punya bocorannya," ujar Hilary Duff.

5. Younger ditujukan untuk kaum perempuan

Banyak yang berpikir bahwa Younger hanya mengisahkan tentang kehidupan tokoh utamanya, Liza Miller (Sutton Foster). Namun hal itu diluruskan oleh sang kreator, Darren Star.

Star menyebut, Younger adalah tentang perempuan keseluruhan.

"Tema acara ini pada akhirnya adalah tentang seorang wanita yang hidup di dunia yang lebih muda," tutur Darren Star.

(doc/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT