Drama hingga Fantasi, Tontonan Streaming Seru Akhir Pekan Ini

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Sabtu, 21 Nov 2020 10:45 WIB
His Dark Materials
His Dark Materials Season 2 Foto: (dok. HBO)
Jakarta -

Kalau akhir pekan ini Anda berencana diam seharian di rumah menikmati waktu bersama keluarga, ada sederet tontonan seru yang bisa disaksikan. Hadir dalam berbagai genre, berbagai judul film hingga serial siap bikin akhir pekan jadi semakin menyenangkan.

Sederet judul tayangan dari WarnerMedia bisa disaksikan secara streaming di HBO Go. Berikut beberapa rekomendasi tontonan buat yang masih betah di rumah saja:

1. Industry

Kalau Anda termasuk pecinta serial televisi yang penuh ambisi soal berbagai masalah, Industry bisa jadi pilihan. Industry merupakan serial original terbaru HBO yang berkisah tentang lima anak muda lulusan universitas yang bersaing demi mendapatkan posisi penting di sebuah bank investasi internasional di London.

Kisahnya berjalan seru menampilkan suasana di dalam lembaga finansial kelas atas ini. Permasalahan di lingkungan kerja berkembang ke hal-hal tak terduga mulai dari ambisi, cinta, narkoba, ras, tingkatan, dan kesenangan di antara lingkungan lantai bursa yang penuh tekanan.

2. His Dark Materials Season 2

Cerita His Dark Materials dilanjutkan HBO ke musim kedua. Serial fantasi ini sudah bisa disaksikan mulai 17 November 2020 lewat aplikasi HBO Go.

Di musim kedua His Dark Materials, Lord Asriel membuka sebuah dunia baru dan merasa kecewa terkait kematian sahabatnya. Sementara itu Lyra mengikuti Lord Asriel ke sebuah tempat yang tidak dikenal yang membuat Mrs. Coultier mencarinya dan bertekad membawa pulang mereka dengan cara apapun.

His Dark Materials Season 2 dibintang oleh Dafne Keen, Ruth Wilson, Amir Wilson, Ariyon Bakare, Andrew Scott, Will Keen, Ruta Gedmintas, dan Lin-Manuel Miranda.

3. 21 Bridges

Salah satu film dari Chadwick Boseman sebelum meninggal, 21 Bridges, bisa disaksikan di HBO Go. Diproduseri oleh Joe dan Anthony Russo dari Avengers: Endgame, 21 Bridges menampilkan ketegangan dalam dunia kepolisian dan detekif.

Chadwick Boseman memerankan detektif NYPD yang dalam kisah ini terlibat pencarian sepasang pembunuhan polisi di kota New York. Pembunuhan mulai terjadi setelah dia mengungkap banyak konspirasi besar-besaran yang tidak terduga.

4. Last Christmas

Henry Golding dipasangkan dengan Emilia Clarke dalam film Last Christmas. Berkisah tentang seorang wanita bernama Kate yang bekerja di sebuah toko souvenir Natal di London. Suatu hari dia bertemu dengan seorang pria misterius bernama Tom yang kerap muncul di saat tak terduga.

Pertemuannya dengan Tom mengubah kepribadian Kate. Drama komedi-romantis berbalut kisah Natal ini akan menyentuh hati Anda.

5. Cats

Salah satu film yang paling banyak dibicarakan tahun lalu karena dianggap nyeleneh. Menampilkan sederet nama besar seperti Judi Dench, Jason Derulo, hingga Taylor Swift, Cats siap hadir di HBO GO. Diarahkan oleh Top Hooper, film ini diangkat dari musikal karya Andrew Lloyd Webber yang menampilkan kucing-kucing jalanan yang jago bernyanyi dan menari.

Tapi Anda harus bersabar untuk bisa menyaksikan Cats di HBO Go dan HBO hingga pekan berikutnya. Cats akan tayang mulai Sabtu 28 November 2020.



Simak Video "Drogon 'Game of Thrones' Muncul di Westworld Season 3"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/tia)