detikHot

tv-news

His Dark Materials Season 2, Dafne Keen Berada di Dunia Asing

Rabu, 29 Jul 2020 15:48 WIB Devy Octafiani - detikHot
His Dark Materials His Dark Materials siap memasuki season 2 / Foto: (dok. HBO)
Jakarta -

His Dark Materials bersiap memasuki season kedua. Adegan di season selanjutnya beberapa ditampilkan di trailer terbaru.

Trailer season 2 mengajak kita menelusuri dunia baru yang aneh yang dihuni Lyra (Dafne Keen). Lyra tengah mencari seseorang misterius yang tak diketahui.

Sementara beberapa pemain dari season pertama juga ditampilkan. Di antaranya Lee Scorseby dari Lin-Manuel Miranda yang berusaha keras melindungi Lyra dengan segala cara

Sosok pendeta yang menjadi favorit, Fleabag's Andrew Scott juga Kolonel John Perry dan Marisa Coulter yang kembali diperankan oleh Ruth Wilson.

Di season kedua His Dark Materials, Lord Asriel (James McAvoy) telah membuka jembatan menuju dunia baru, dan, putus asa atas kematian sahabat baiknya, Lyra (Dafne Keen) mengikuti Asriel memasuki dunia antah berantah.

Di kota yang asing dan ditinggalkan secara misterius, ia bertemu dengan Will (Amir Wilson), bocah dari dunia yang juga melarikan diri dari masalah di masa lalu.

Lyra dan Will memahami nasib mereka terikat untuk menyatukan Will dengan ayahnya namun mendapati jalan mereka berkali-kali terhalang karena perang yang baru saja mulai di sekitar mereka.

[Gambas:Youtube]


Sementara itu, Mrs. Coulter (Ruth Wilson) menjadi Lyra, bertekad membawanya pulang dengan cara apapun. Dalam trailer terdapat juga penampakan perdana dari kota misterius Cittàgaze.

Trailer ini telah dirilis secara virtual di ajang San Diego Comic Con. Season kedua ini direncanakan rilis pada bulan Oktober.

His Dark Materials dapat disaksikan dan diunduh di streaming HBO GO.

Serial ini merupakan adaptasi dari buku yang sama karya Phillip Pullman. Serial ini diambil dari film The Golden Compass yang merupakan kisah fantasi tentang dunia alternatif di mana manusia memiliki binatang sebagai manifestasi jiwa mereka.




Simak Video "Eksklusif! Transisi Dafne Keen dari 'Logan' ke 'His Dark Materials'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dar)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com