Sinopsis Underworld 3: Rise of The Lycans, Tayang di Bioskop Trans TV

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 08 Nov 2020 13:43 WIB
Rhona Mitra in Screen Gems Underworld: Rise of the Lycans.
Foto: Ken George/
Jakarta -

Kisah Underworld berpusat pada pertarungan yang dihadapi bangsa vampir. Malam ini bagian ketiganya dijadwalkan meramaikan Minggu malam.

Film tersebut berjudul Underworld 3: Rise of The Lycans yang bakal tayang di Bioskop Trans TV. Berbeda dengan dua film sebelumnya, Underworld dan Underworld: Evolution, Kate Beckinsale absen dalam film ketiga.

Namun sosoknya digantikan oleh Rhona Natasha Mitra. Underworld 3: Rise of The Lycans berfokus terutama pada asal-usul karakter dan peristiwa yang mengarah ke perang Vampir-Lycan.

Film ini disutradarai sutradara Patrick Tatopoulos dan menggaet sejumlah aktor lain di antaranya Michael Sheen, Bill Nighy, Rhona Mitra, Steven Mackintosh, dan Kevin Grevioux.

Underworld 3: Rise of The Lycans mengikuti sosok Lucian. Ia dibesarkan oleh pemimpin bangsa Vampir, Viktor.

Viktor menjadikannya seorang penjaga bagi bangsanya. Ia pun melihat sosok Lucian yang dianggapnya sebagai seorang prajurit yang setia.

[Gambas:Youtube]


Hingga diam-diam Lucian jatuh cinta pada putri Viktor, Sonja. Mengetahui hal itu Viktor tak bisa menerima. Bahkan ketika ia mengetahui Lucian menyelamatkan Sonja dari serangan sekelompok manusia serigala.

Viktor mengirimkan Lucian masuk ke penjara. Lucian dikirim ke penjara bawah tanah sebagai hukuman yang diberikan Viktor. Meski begitu, Sonja diam-diam membebaskannya.

Saat mengetahui Sonja mengandung buah cinta mereka, Lucian pun kembali untuk menemui gadis yang ia cintai. Namun ia tak menyadari Viktor telah menyiapkan perang bagi kedatangan Lucian untuk menghampiri Sonja.

Jangan lewatkan Underworld 3: Rise of The Lycans malam ini di Bioskop Trans TV. Film ini dapat disaksikan mulai pukul 20.00 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Ini Daftar Film Agen Rahasia Wanita"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)