Sinopsis Underworld: Blood Wars

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 25 Okt 2020 13:23 WIB
Film Underworld: Blood Wars
Film Underworld Blood Wars tayang di Bioskop Trans TV Foto: Dok. Screen Gems via IMDb
Jakarta -

Aksi Kate Beckinsale dapat disaksikan malam ini di Bioskop Trans TV. Ia hadir dalam cerita Underworld: Blood Wars.

Film ini merupakan sekuel dari film Underworld yang juga menggaet sang aktris di film pertamanya. Underworld: Blood Wars membawa Selene (Kate Beckinsale) menghadapi pengkhianatan bangsa vampir.

Di film ini, Selene menjadi target utama bangsa vampir. Perang antara bangsa vampir dan lycan belum juga usai.

Selene lahir dari keluarga Hungaria. Ayahnya, Viktor adalah seorang pandai besi terkenal yang membantu merancang sebuah benteng untuk umum.

Benteng tersebut sebenarnya adalah penjara bawah tanah untuk werewolf, William Corvinus. Setelah Lycans membunuh keluarganya, Selene adalah satu-satunya yang masih hidup. Namun, dia tidak tahu bahwa keluarganya dibunuh oleh Viktor sendiri, dan percaya Viktor telah menyelamatkannya dari Lycans. Viktor hanya membiarkan dia hidup karena kemiripannya dengan putrinya yang sudah meninggal.

Dalam Underworld: Blood Wars, Lycan berpikir satu-satunya cara yang diyakini dapat membuat bangsa Lycan tak terkalahkan. Yakni mendapatkan putri Selene untuk diperoleh darahnya.

Bangsa Lycan meyakini, darah tersebut dapat menjadi senjata bagi Lycan untuk mengalahkan vampir selamanya.

Pertempuran besar pun terjadi ketika dua bangsa ini bertemu di tempat yang sama.

Underworld: Blood Wars dirilis di tahun 2016. Film ini adalah sekuel kelima dari franchise Underworld dan disutradarai oleh Anna Foerster.

Kate Beckinsale kembali memerankan Selene setelah sebelumnya tampil di Underworld: Awakening di tahun 2012. Film ini juga dibintangi heo James, Lara Pulver, Tobias Menzies, Bradley James, Peter Andersson, James Faulkner, Clementine Nicholson, Daisy Head, Oliver Stark, dan Charles Dance.

Malam ini, Underworld: Blood Wars tayang di Bioskop Trans TV. Film ini dapat disaksikan mulai pukul 21.30 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Dilarikan ke RS, Kista Ovarium Kate Beckinsale Pecah "
[Gambas:Video 20detik]
(doc/tia)