Dikritik Sering Pacaran dengan Brondong, Kate Beckinsale: Saya Butuh Pria

Tia Agnes - detikHot
Minggu, 25 Okt 2020 06:02 WIB
Kate Beckinsale
Foto: dok. Instagram (@katebeckinsale)
Jakarta -

Kate Beckinsale baru saja putus dari kekasih yang lebih muda 24 tahun, Goody Grace. Bintang berusia 47 tahun itu secara terbuka setelah berpisah mengatakan butuh pria dalam hidupnya.

Kate yang sukses dalam karier Hollywood menghadapi komentar pedas netizen. Kepada 4,4 juta pengikut Instagram, ada netter yang mengomentari, "Kamu butuh seorang pria?"

Bintang Underworld itu mengiyakan pernyataan netizen di kolom komentarnya. Ia menuturkan setiap perempuan butuh pria dalam kehidupannya.

"Saya dapat menyakinkan Anda bahwa tidak ada yang tidak membutuhkan seorang perempuan. Ini benar-benar pertanyaan tentang ingin satu, atau tidak xx," tulis Kate Beckinsale.

Bintang Pearl Harbor itu mulai berkencan dengan penyanyi Goody Grace di bulan Januari. Dia pindah ke rumahnya yang berada di kawasan Los Angeles saat menjalani karantina karena pandemi.

Tapi setelah 6 bulan tinggal bersama, Kate Beckinsale berhenti mengikuti kekasihnya di akun Instagram. Dia kembali ke negara asalnya di Kanada dan menghapus foto-foto yang diunggah pada Juni untuk merayakan ulang tahunnya.

Kate BeckinsaleDikritik Sering Pacaran dengan Brondong, Kate Beckinsale: Saya Butuh Pria Foto: dok. Instagram (@katebeckinsale)

Pasangan itu kepergok berpacaran di awal tahun saat berkencan di California. Tiga bulan berikutnya, mereka secara terbuka menyatakan cinta di kolom komentar Instagram di Juni.

Saat ulang tahun Goody Grace yang ke-23, Kate Beckinsale menuliskan, "Selamat ulang tahun, aku mencintaimu."

Goody Grace juga membalas, "Aku mencintaimu."

Sebelum berpacaran dengan Groody Grace, Kate Beckinsale pernah berpacaran dengan Pete Davidson yang berusia 26 tahun. Pada November 2018, Kate juga kepergok ciuman dengan Jack Whitehall, 32 tahun, di sebuah bar karaoke di Los Angeles.

Dalam sebuah wawancara, Kate Beckinsale membantah tentang gemar berpacaran dengan pria yang lebih muda. Ia membela diri soal standar ganda tentang penuaan.



Simak Video "Dilarikan ke RS, Kista Ovarium Kate Beckinsale Pecah "
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)