Kate Beckinsale Pernah Seperti Chrissy Teigen, Kehilangan Bayinya

Tia Agnes - detikHot
Minggu, 04 Okt 2020 06:42 WIB
Kate Beckinsale
Foto: dok. Instagram (@katebeckinsale)
Jakarta -

Aktris Kate Beckinsale membuka fakta tentang rasa kehilangan terdalam yang pernah dirasakannya. Ia mengaku pernah mengalami peristiwa kelam seperti yang dialami Chrissy Teigen.

Ia memberikan dukungannya kepada Chrissy Teigen dan mengungkapkan pengalamannya tersebut.

"Tahun yang lalu, saya pernah kehilangan bayi pada usia 20 minggu. Saya merasa berhasil menjaga kehamilan saya dan tetap tenang, saya saat itu benar-benar pingsan dan tidak tahu," kata Kate Beckinsale, dilansir dari berbagai sumber.

"Ada rasa sedih, malu, dan terkejut karena ada pengalaman seperti ini. Ditambah kesedihan yang selalu dirasakan, setelah kehilangan seolah-olah Anda harus memiliki anak yang harus diasuh. Ini bisa menjadi periode yang paling menghancurkan jiwa, terutama jika kamu tidak punya pasangan yang mendukung dan terhubung secara emosional," lanjutnya.

Kate Beckinsale heran mengapa ada banyak netizen yang mengkritik Chrissy Teigen karena membagikan cerita dukanya ke Instagram.

"Saya membaca kritikan kepada @chrissyteigen karena membagikan foto-foto yang sangat intim tentang kehilangan bayinya," ucap Kate Beckinsale.

"Seolah-olah ada aturan selama ada bencana kehilangan, orang-orang tidak seharusnya membagikan kepada publik," lanjutnya.

Secara khusus, bintang Van Helsing itu mengirimkan banyak cinta kepada keluarga John Legend dan Chrissy Teigen. Ia bangga ada perempuan seperti Chrissy yang membagikan peristiwa kelam tersebut.

"Berkah dan pelukan selalu untukmu, Chrissy," ucap Kate Beckinsale.

Chrissy Teigen membagikan berita kehilangan bayi ketiganya lewat akun Instagram pada 30 September. Sebelumnya, ia dirawat di rumah sakit karena pendarahan yang berlebihan selama satu bulan lamanya.

Sebelum kehilangan bayi ketiganya, Chrissy Teigen dan John Legen menunggu saat yang tepat untuk menamainya bayi laki-lakinya. Dalam unggahannya, ia menyebut nama bayinya adalah Jack.

"Jack bekerja sangat keras untuk menjadi bagian dari keluarga kecil kami. Dia akan selamanya menjadi Jack bagi kami. Maafkan aku karena beberapa saat pertama dalam hidupmu menemui banyak komplikasi, sehingga kami tidak bisa memberimu rumah yang kamu butuhkan untuk bertahan hidup. Kami akan selalu mencintaimu," ucap Chrissy Teigen.



Simak Video "Cerita Pilu Chrissy Teigen yang Alami Keguguran"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)