Bayi Ketiga Chrissy Teigen Meninggal Dunia

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 01 Okt 2020 14:38 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - JANUARY 26: Chrissy Teigen attends the 62nd Annual GRAMMY Awards at Staples Center on January 26, 2020 in Los Angeles, California. (Photo by Amy Sussman/Getty Images)
Chrissy Teigen / Foto: Amy Sussman/Getty Images
Jakarta -

Duka menghampiri John Legend dan sang istri, Chrissy Teigen. Penantian mereka menyambut anak ketiga pupus.

Chrissy Teigen mengalami komplikasi usai dirinya mengalami pendarahan. Ia mengungkapkan kesedihannya dan mengatakan, dirinya sudah berupaya menjaga kehamilan.

Usai mengumumkan kehamilannya bulan lalu, Chrissy Teigen harus menjalani bedrest di kehamilannya yang ketiga. Ia mengalami pendarahan beberapa kali termasuk pendarahan kesekian baru-baru ini dan hal tersebut berdampak pada janin yang dikandungnya.

"Kami tak menyangka dan merasakan kesedihan atas rasa sakit yang sebelumnya belum pernah kami rasakan. Kami tak mampu menghentikan pendarahan dan berusaha memberikan cairan yang dibutuhkan bayi ini dengan mentransfusikan berliter-liter darah," ungkap Chrissy Teigen di Instagram miliknya.

Beberapa waktu lalu, Chrissy Teigen memang mengungkapkan, plasenta miliknya cukup rentan. Namun ia bersyukur janin yang dikandungnya terus berkembang.

"Dia kuat sekali. Aku benar-benar antusias menantikan kehadirannya. Dia tumbuh lebih kuat dari Luna dan Miles," ujar Chrissy Teigen beberapa waktu lalu.

[Gambas:Instagram]


Ibu dua anak ini pun menyampaikan dukanya. Meski belum memutuskan nama calon anaknya tersebut, namun ia sudah mengetahui jenis kelaminnya laki-laki dan ia menyapanya dengan sebutan Jack.

"Untuk Jack kami yang tersayang, aku meminta maaf atas hal-hal rumit yang terjadi di beberapa waktu awal ketika kau hadir. Maaf kami tak bisa memberikan tempat yang nyaman untukmu," tuturnya.

John Legend pun mengungkapkan dukanya atas meninggalnya putranya yang ketiga. Ia memposting tanda hati berwarna hitam dengan menyebut 'we love you, Jack'.

John Legend dan Chrissy Teigen telah dikaruniai 2 anak dari pernikahan mereka. Putri sulungnya bernama Luna Simone yang berusia 4 tahun dam putra berusia 2 bernama Miles Theodore.



Simak Video "Cerita Pilu Chrissy Teigen yang Alami Keguguran"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)