Ups! Chrissy Teigen Tak Sengaja Ungkap Jenis Kelamin Anak ke-3

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 18 Sep 2020 12:22 WIB
LOS ANGELES, CA - NOVEMBER 20:  Model Chrissy Teigen (L) and singer-songwriter John Legend attend the 2016 American Music Awards at Microsoft Theater on November 20, 2016 in Los Angeles, California.  (Photo by Frederick M. Brown/Getty Images)
Chrissy Teigen tak sengaja mengungkap jenis kelamin anak ketiganya Foto: Frederick M. Brown/Getty Images
Jakarta -

Chrissy Teigen melalui Instagram Stories tak sengaja mengungkapkan jenis kelamin anak ketiganya. Beberapa penggemar yang mengikuti pun bisa menebaknya.

Chrissy Teigen baru saja mengungkapkan jenis kelamin anak ketiganya bersama John Legend.

"Saya ingin mengabarimu. Plasenta saya selalu menyebalkan dan itu selalu menjadi bagian buruk dari kehamilan saya dengan Luna. Dengan Miles plasenta berhenti memberinya makan, berhenti merawatnya," tutur Chrissy Teigen, seperti dilansir dari E! Online, Jumat (18/9/2020).

"Saya mencuri semua makanannya karena saya semakin besar tapi dia tidak melakukannya. Saya tidak menjadi besar sama sekali. Dia harus keluar lebih awal dan Luna juga begitu. Aku diinduksi dua kali. Bagaimana pun saya sangat lemah, bayinya harus sehat dan besar," ucapnya lagi.

Tak disangka, Chrissy Teigen menyebutkan kata 'dia' terhadap janin yang dikandungnya mengacu kepada 'anak laki-laki'.

Tak berapa lama kemudian, ia baru mengerti kesalahannya dan meralatnya. "Maaf, saya bodoh," ucapnya sambil menutup mulutnya.

"Ngomong-ngomong, ya semuanya baik-baik saja. Saya merasa baik tapi plasentaku benar-benar lemah dan itu membuatku banyak mengeluarkan darah," lanjut model berusia 34 tahun tersebut.

Prioritas istri John Legend saat ini adalah memastikan plasenta sehat kembali dan ia diwajibkan istirahat selama dua minggu.

"Saya benar-benar bedrest dan hanya pergi pipis ke kamar mandi. Saya hanya ingin membagikan karena saya sangat sedih dan harus membatalkan banyak pekerjaan. Maafkanku, saya harus membuat bayi ini baik-baik saja," katanya.

Pada Agustus lalu, Chrissy Teigen mengumumkan sedang mengandung anak ketiga. Ia muncul dalam video musik Wild ciptaan suaminya.

Dalam video musik tersebut, Chrissy Teigen yang mengenakan gaun memegangi perutnya dan sedang memberitahu publik kalau sedang mengandung.

Chrissy Teigen dan John Legend sebelumnya sudah memiliki dua anak yakni Luna Simone Stephens (4 tahun) dan Miles Theodore Stephens (2 tahun).

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Cerita Pilu Chrissy Teigen yang Alami Keguguran"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)