Chrissy Teigen Tak Menyangka Hamil di Tengah Implan Payudara

Devy Octafiani - detikHot
Minggu, 16 Agu 2020 11:57 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - JANUARY 26: Chrissy Teigen attends the 62nd Annual GRAMMY Awards at Staples Center on January 26, 2020 in Los Angeles, California. (Photo by Amy Sussman/Getty Images)
Chrissy Teigen hamil anak ketiga / Foto: Amy Sussman/Getty Images
Jakarta -

Pekan ini menjadi momen bahagia bagi Chrissy Teigen. Ia mengetahui dirinya positif hamil anak ketiganya dari John Legend.

Namun kabar ini sedikit mengejutkan baginya. Sebab, ia mengaku tengah menjalani operasi implan payudara saat mengetahui dirinya positif mengandung.

"Aku rutin melakukan tes kehamilan sebelumnya. Dan hasilnya berulang kali selalu negatif. Bahkan beberapa minggu setelah operasi, aku melakukan tes hasilnya sama. Aku tak pernah benar-benar positif hamil sebelumnya," ungkap Chrissy Teigen.

Ia pun sempat dag dig dug apakah implan payudara yang ia lakukan akan berdampak pada kandungannya saat ini.

"Aku takut. Apakah akan baik-baik saja bila melakukan pengangkatan payudara ketika hamil? Aku mencoba yakin," ungkapnya lagi.

Saat mengetahui dirinya hamil, Chrissy Teigen akhirnya banyak berdoa agar proses operasi yang ia lakukan tak akan berdampak apapun pada kehamilannya.

Model berusia 34 tahun itu mengumumkan pada Mei lalu jika ia akan mengecilkan payudaranya dengan cara mengambil implan yang pernah dipasangnya. Sebelumnya, ia melakukan implan tersebut untuk menyesuaikan penampilan sebagai model baju renang.

Setelah operasi, temannya pun turut merayakan hal itu dengan membawakan kue yang berbentuk mirip implannya.

Sayangnya tak banyak orang yang percaya jika ia sudah melakukan operasi. Banyak yang mencibir hingga istri John Legend itu memilih untuk mengunggah video yang menampilkan luka bekas operasi yang dilakukannya.

"Ku pikir aku akan melakukannya lagi dan membuatnya jadi lebih kecil. Aku tak menyangka jika mereka masih sebesar ini," ujar Chrissy Teigen beberapa waktu lalu.

Sebelumnya Chrissy Teigen sempat mengatakan alasannya untuk mengecilkan payudaranya itu. Ia merasa jika dirinya sudah cukup puas dengan implan yang dipasangnya dan ingiin melakukan hal yang membuatnya nyaman tanpanya.



Simak Video "Cerita Pilu Chrissy Teigen yang Alami Keguguran"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)