Tangisan Ibu Chrissy Teigen usai Kehilangan Sang Cucu

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 03 Okt 2020 09:22 WIB
Chrissy Teigen
Foto: Instagram @chrissyteigen.dll
Jakarta -

Chrissy Teigen belum lama ini menyampaikan kabar duka kepada publik. Ia kehilangan janin anak ketiganya setelah mengalami pendarahan.

Tak hanya Chrissy Teigen dan John Legend yang merasa kehilangan, sang ibunda, Vilailuck 'Pepper' Teigen juga tak kalah berduka. Ia mengunggah video perpisahannya dengan sang cucu melalui akun Instagram-nya.

Pada video yang diunggah, Pepper tampak tak bisa menahan tangisannya saat sang dokter menunjukkan sang mendiang cucu. Pada foto yang diunggah di postingan yang sama, ia juga tampak memeluk cucunya sambil berwajah sedih.

"Aku sangat sedih. Aku sangat mencintaimu Jack kecil," tulis Pepper pada caption foto.

Tak lama setelah postingan tersebut diunggah, banyak yang mengirimkan pesan penuh semangat kepada Pepper, Chrissy Teigen, dan John Legend. Mereka ikut berduka dan mendoakan yang terbaik bagi keluarga.

[Gambas:Instagram]

"Terima kasih telah berbagi momen seperti ini kepada kami. Hidup bukan soal kebahagiaan saja, tetapi momen seperti ini juga bisa menyatukan kita sebagai manusia. Aku ikut berduka," ujar salah satu netizen.

"Ibu di seluruh dunia ikut berduka sepertimu dan Chrissy. Aku memberikan semua cintaku kepada kalian," tambah lainnya.

Chrissy Teigen dan John Legend sebelumnya menyampaikan kabar duka tersebut melalui akun Instagram. Ia mengaku mengalami komplikasi usai pendarahan, dan sudah berupaya menjaga kehamilan.

"Kami tak menyangka dan merasakan kesedihan atas rasa sakit yang sebelumnya belum pernah kami rasakan. Kami tak mampu menghentikan pendarahan dan berusaha memberikan cairan yang dibutuhkan bayi ini dengan mentransfusikan berliter-liter darah," ungkap Chrissy Teigen di Instagram miliknya.

John Legend dan Chrissy Teigen telah dikaruniai 2 anak dari pernikahan mereka. Putri sulungnya bernama Luna Simone yang berusia 4 tahun dam putra berusia 2 bernama Miles Theodore.



Simak Video "Cerita Pilu Chrissy Teigen yang Alami Keguguran"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)