Kate Beckinsale Putus dari Kekasih yang Lebih Muda 24 Tahun

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 23 Okt 2020 10:23 WIB
Kate Beckinsale
Kate Beckinsale dan kekasih brondongnya Foto: Getty Images
Jakarta -

Kate Beckinsale dikabarkan baru saja berpisah dari kekasih yang lebih muda 24 tahun, Goody Grace. Padahal aktris berusia 47 tahun itu sudah berpacaran selama 9 bulan.

Bintang Pearl Harbor itu mulai berkencan dengan penyanyi Goody Grace di bulan Januari. Dia pindah ke rumahnya yang berada di kawasan Los Angles saat menjalani karantina karena pandemi.

Tapi setelah 6 bulan tinggal bersama, Kate Beckinsale berhenti mengikuti kekasihnya di akun Instagram. Dia kembali ke negara asalnya di Kanada dan menghapus foto-foto yang diunggah pada Juni untuk merayakan ulang tahunnya.

Pasangan itu kepergok berpacaran di awal tahun saat berkencan di California. Tiga bulan berikutnya, mereka secara terbuka menyatakan cinta di kolom komentar Instagram di Juni.

Saat ulang tahun Goody Grace yang ke-23, Kate Beckinsale menuliskan, "Selamat ulang tahun, aku mencintaimu."

Goody Grace juga membalas, "Aku mencintaimu."

Meski keduanya telah berhenti saling mengikuti di akun Instagram, seorang sumber terdekat Kate Beckinsale berkomentar.

Sebelum berpacaran dengan Goody Grace, Kate Beckinsale pernah pacaran dengan komedian AS, Pete Davidson, yang berusia 26 tahun pada Januari 2019. Di November 2018, Kate kepergok berciuman dengan komika Inggris, Jack Whitehall, 32 tahun, di sebuah bar karaoke di Los Angeles sebelum kembali ke hotel.

Dalam sebuah wawancara, Kate Beckinsale membantah tentang gemar berpacaran dengan pria yang lebih muda. Ia membela diri soal standar ganda tentang penuaan.

"Jika saya membunuh tupai atau menyakiti seseorang, saya mengerti salah. Tapi menjalani hidup dengan cara yang cukup terhormat seharusnya tidak membuat marah siapapun," tuturnya.

"Saya menyaksikan pria terus menerus melakukan banyak hal yang mereka suka, apakah itu dalam hubungan atau memutuskan untuk membeli sesuatu atau membuat tato. Tapi mengapa kalau perempuan yang melakukannya selalu dikritik," tambah Kate Beckinsale.

Kate Beckinsale memiliki seorang putri, Lily, 21 tahun, dari hubungannya dengan Michael Sheen. Pada 2015 setelah 11 tahun menikah, ia juga bercerai dari suaminya Len Wiseman, 47 tahun.



Simak Video "Dilarikan ke RS, Kista Ovarium Kate Beckinsale Pecah "
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)