Sinopsis Jungle, Daniel Radcliffe Bertahan Hidup di Amazon

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 24 Okt 2020 13:22 WIB
Daniel Radcliff dalam film Jungle
Bioskop Trans TV malam ini tayangkan film Jungle Foto: The Sun
Jakarta -

Jungle menampilkan upaya bertahan hidup yang dialami Daniel Radcliffe. Film ini dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV.

Sang aktor melakoni deretan film dari beragam genre usai melambung lewat franchise Harry Potter.

Dalam film Jungle, Daniel Radcliffe berperan sebagai Yossi Ghinsberg, pria yang hobi bertualang ke banyak tempat. Yossi, bersemangat tentang prospek menjelajahi hutan yang belum dipetakan dan bertemu orang-orang yang belum ditemukan.

Ia dikisahkan mengajak dua rekannya untuk turut serta menjelajahi Amazon. Ketiganya mendaki hutan selama beberapa hari. Mereka berhasil sampai ke desa di mana tampak jelas bahwa Karl mengenal penduduk desa. Mereka menghabiskan hari di desa dan bermalam, kemudian kembali ke hutan keesokan harinya.

Film ini menceritakan upaya ketiganya dalam menemukan tujuan dari penelusuran yang mereka lakukan di dalam hutan. Petualangan yang dilakukan ketiganya ternyata tak mudah. Ketiganya menghadapi ancaman antara hidup dan mati dalam penelusuran mereka ke dalam belantara Amazon.

[Gambas:Youtube]




Jungle memperlihatkan upaya mereka bertahan hidup usai mereka mengalami tersesat dalam perjalanan di dalam hutan. Film ini adalah film drama bertahan hidup biografi Australia yang dirilis di tahun 2017. Kisah film yang disutradarai sutradara asal Australia, Greg McLean ini didasarkan kisah nyata perjalanan tahun 1981 yang dilakukan petualang Israel Yossi Ghinsberg ke hutan hujan Amazon.

Malam ini, Jungle dapat disaksikan di Bioskop Trans TV jam kedua. Film ini tayang mulai pukul 22.00 WIB.

Selain Daniel Radcliffe, film ini juga dibintangi oleh Alex Russell, Thomas Kretschmann, Yasmin Kassim, Joel Jackson, dan Jacek Koman. Jangan lewatkan keseruannya!

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Daniel Radcliffe Respons Cuitan J.K. Rowling soal Transgender"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/tia)