detikHot

tv-news

Sinopsis Underworld: Blood Wars, Selene Hadapi Vampir dan Serigala

Kamis, 09 Jul 2020 12:32 WIB Tim detikhot - detikHot
Underworld: Blood Wars Kate Beckinsale beraksi dalam Underworld Blood Wars yang tayang di Bioskop Trans TV / Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Kisah Underworld berpusat pada karakter Selene, tokoh yang dibintangi Kate Beckinsale. Malam ini Underworld: Blood Wars membawa aksi Selene dalam pertempuran besar.

Film ini tayang di layar kaca lewat Bioskop Trans TV.

Underworld: Blood Wars mengikuti Selene yang menjadi incaran kaum vampir dan manusia serigala.

Para vampir tengah dalam tekanan kaum mereka nyaris punah karena para Lycans. Bangsa vampir dan manusia serigala pun mencari Selene untuk memberikan keadilan usai kematian Viktor.

Pemimpin bangsa Lycan, Marius berniat memanfaatkan Eve yang darahnya merupakan kunci yang dapat mengembangkan sosok-sosok vampir dan manusia serigala.

Di sisi lain, sosok Selene menarik perhatian anggota bangsa vampir, Semira. Ia menginginkan kekuatan yang dimiliki Selene.

Bersama kekasihnya, Semira pun meracuni Selene dan mengambil darahnya untuk ia minum demi kekuatan Selene.

[Gambas:Youtube]


Berhasil meloloskan diri, Selene berlindung pada bangsa vampir di wilayah Timur. Keberadaan Selene kemudian diketahui oleh Semira dan bangsa Lycans.

Pertempuran besar pun terjadi ketika dua bangsa ini bertemu di tempat yang sama.

Underworld: Blood Wars dirilis di tahun 2016. Film ini adalah sekuel kelima dari franchise Underworld dan disutradarai oleh Anna Foerster.

Kate Beckinsale kembali memerankan Selene setelah sebelumnya tampil di Underworld: Awakening di tahun 2012. Film ini juga dibintangi heo James, Lara Pulver, Tobias Menzies, Bradley James, Peter Andersson, James Faulkner, Clementine Nicholson, Daisy Head, Oliver Stark, dan Charles Dance.

Underworld: Blood Wars melakukan syuting di Praha dan beberapa negara termasuk Amerika Serikat. Film ini meraup 81 juta dolar dari penayangannya di seluruh dunia.

Malam ini, Underworld: Blood Wars tayang di Bioskop Trans TV. Film ini dapat disaksikan mulai pukul 21.30 WIB.




Simak Video "Film Keempat BTS 'Break The Silence' Rilis September"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com