Main di Serial Horor, Ge Pemungkas Ungkap Pengalaman Seram

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 17 Okt 2020 15:40 WIB
Ge Pamungkas
Cerita Ge Pamungkas soal pengalaman horor. Foto: Pingkan Anggraini
Jakarta -

Ge Pamungkas kali ini berbagi cerita soal pengalaman horornya saat duduk di bangku kuliah. Kala itu Ge Pamungkas menempati sebuah kos-kosan yang berhantu.

"Waktu kuliah di Universitas Parahyangan di kos-kosan terakhir gue tuh horor banget. Soalnya di kamar sebelah gue itu adalah kamar yang sudah gonta ganti pemiliknya orangnya tetap saja dihantui," ungkap Ge Pamungkas belum lama ini.

Berbagai upaya pun dilakukan agar sang makhluk tersebut pergi dan menjauh agar tidak lagi mengganggu anak kos yang ada di sana. Tapi ternyata usaha tersebut sama sekali tidak berhasil.

"Sudah diusir pakai pengajian juga tetap saja dihantui. Hantunya kalau lampu dimatiin siapapun yang tinggal di dalam akan melihat sosok yang besar banget," jelas Ge Pamungkas.

Beruntung Ge Pamungkas dengan cepat bisa menyelesaikan kuliahnya. Ia pun kemudian pindah dari kos-kosan tersebut. Hal itu adalah hal yang paling menakutkan bagi Ge Pamungkas.

TWISTEDTWISTED Foto: ist.

Ge Pamungkas kali ini kembali harus bermain dalam series horor. Berjudul 'Twisted', Ge Pamungkas akan beradu akting dengan sejumlah pemain film lainnya.

Mereka di antaranya adalah Dion Wiyoko, Dennis Adhiswara, Pamela Bowie, Verdi Solaiman, Mo Sidik, Ananta Rispo, Yudha Keling, hingga Kristo Immanuel.

Tidak hanya horor, series yang akan tayang di Vision+ ini pada 30 Oktober 2020 juga menghadirkan komedi. Akan ada delapan episode dalam series tersebut.

Ke delapan episode tersebut adalah Sudah Pulang, Jangan Teriak, Paranormal, Sendirian, Pamali, Staycation, Jurit Malam dan Pandemi.

Ge Pamungkas sendiri mengaku senang bisa bergabung dalam series ini. Ia pun berharap serialnya bisa menjadi penghibur bagi masyarakat.

"Mudah-mudahan ini bisa membuat satu kesenangan yang baru ya buat penonton," jelas Ge Pamungkas.



Simak Video "Lebih Susah Stand-Up Comedy atau Main Film, Ge Pamungkas?"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)