Support Ge Pamungkas untuk Pembongkar Sisi Lain Pramugari Garuda

Komario Bahar - detikHot
Selasa, 10 Des 2019 17:54 WIB
Foto: Sisi Asih / Ig
Jakarta - Pramugari Sisi Asih menyita perhatian di antara pemberitaan pemecatan Dirut Garuda Ari Askhara. Selain karena pernah audisi di Indonesian Idol, Sisi Asih disebut-sebut jadi korban 'kekejaman' era Ari Askhara.

Sisi Asih yang awalnya disebut-sebut 'korban' justru membawa nama baru. Dia adalah Farhannisa Suri, finalis Puteri Indonesia 2015.

Farhannisa justru mengungkapkan bahwa Sisi Asih bukanlah sosok protagonis dalam hidup orang lain.

Ketika ramai tagar #teamP atau #teamA, Farhanissa muncul dengan menyebut bahwa Sisi Asih pernah jadi 'orang jahat' dalam hidupnya.

Ia mengunggah screenshoot bahwa Sisi Asih tampak menggoda kekasih Farhannisa di masa lalu. Screenshoot itu merupakan DM Instagram di mana Sisi yang diminta nomor ponselnya oleh pacar Farhannisa justru menawarkan nomor pakaian dalam.

Support Ge Pamungkas untuk Pembongkar Sisi Lain Pramugari GarudaFoto: Dok. Instagram/ Anastasia Herzigova


Dari postingan Insta Stories-nya itu, Farhannisa mengatakan bahwa peristiwa ini terjadi di tahun lalu.

"Kalo dilihat tahunnya, itu udah tahun lalu. Kenapa speak up sekarang? Jujur, gerah. Pencitraan itu sah-sah aja. Tapi jangan sampe menipu orang dengan KEBOHONGAN PUBLIK dong," tulis Farhannisa di Instagram Story miliknya.

"Karena yang namanya bangkai mau ditutup serapat apapun baunya akan kecium juga. Kalau kelakuan masih 11:12 dengan yang disindir, mending diem deh. Because apparently #TeamA dan #TeamP sama aja," papar Farhannisa Suri.

'Barbuk' Farhannisa
Selanjutnya
Halaman
1 2