Sinopsis Valerian and The City of a Thousand Planets

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 17 Okt 2020 12:26 WIB
Valerian and the City of a Thousand Planets
Valerian and The City of Thousand Planets / Foto: (dok. Aamzon)
Jakarta -

Di antara film-film yang mengeksplorasi tentang planet-planet di luar angkasa, ada Valerian and The City of a Thousand Planets salah satunya.

Valerian and The City of a Thousand Planets dijadwalkan meramaikan Bioskop Trans TV malam ini. Film ini dibintangi oleh deretan aktor ternama termasuk menyelipkan penyanyi populer, Rihanna.

Diadaptasi dari seri komik fiksi ilmiah berjudul Valerian and Laureline, Valerian and The City of a Thousand Planets merupakan kisah fantasi futuristik yang disutradarai oleh Luc Besson.

Ia dikenal sebagai sutradara film Léon: The Professional (1994), The Fifth Element (1997), dan Lucy (2014).

Valerian and the City of a Thousand Planets merupakan film petualangan yang mengambil latar tentang bumi di abad ke-28. Para penduduk bumi pindah ke sebuah tempat di luar angkasa yang diberi nama Alpha. Lokasi ini menjadi hunian oleh jutaan spesies dari ribuan planet.

Ada sebuah hal yang tak terpecahkan di pusat Alpha. Ada sebuah kekuatan gelap yang mengancam kedamaian dan keberadaan kota seribu planet ini. Seorang polisi bernama Valerian melakukan penyelidikan bersama rekannya yang bernama Laurine untuk mengungkap misteri tersebut.

[Gambas:Youtube]

Film ini menggaet Dane DeHaan dan Cara Delevingne sebagai dua pemeran utamanya. Diproduksi dengan budget USD 180 juta, Valerian and the City of Planets meraup pendapatan mencapai USD 400 juta dari penayangannya di seluruh dunia. Film ini menuai beragam kritik dan ulasan.

Malam ini Valerian and the City of a Thousand Planets akan tayang di layar Bioskop Trans TV. Film ini dapat disaksikan mulai pukul 20.00 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Vanessa Angel Dirugikan atas Absennya Abdul Malik"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)