Kim Kardashian Bintangi Film Animasi Paw Patrol

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 17 Okt 2020 08:05 WIB
Kim Kardashian
Kim Kardashian bintangi film Paw Patrol. Dok. Instagram
Jakarta -

Kim Kardashian mulai melebarkan sayapnya ke dunia seni peran. Ia pun mencoba menjajal film animasi anak-anak bertajuk Paw Patrol the Movie. Ia pun merasa bangga karena bisa menyumbangkan suaranya untuk film tersebut.

Hal tersebut terlihat dari cuitannya pada Kamis (15/10) lalu. Ia merasa anak-anaknya akan bangga dengan capaiannya tersebut.

"Aku kini telah resmi menjadi ibu-ibu keren untuk anakku! Paw Patrol, ayo kita beraksi," tulisnya.

Selain Kim Kardashian, film tersebut juga akan dibintangi oleh Dax Shepard, Jimmy Kimmel, Tyler Perry, Yara Shahidi, Randall Park hingga Will Brisbin. Namun belum jelas apakah peran yang akan diisi oleh istri Kanye West tersebut.

Kim Kardashian sebenarnya sudah pernah tampil dalam beberapa film lainnya. Ia mengawali karier di dunia seni peran (selain sebagai dirinya sendiri) dimulai dari Disaster Movie pada 2008, Deep in the Valley pada 2009 hingga menjadi cameo pada Ocean's 8 pada 2018 lalu.

Paw Patrol the Movie sendiri dijadwalkan tayang pada 20 Agustus 2021 mendatang dan disutradarai oleh Cal Brunker.

Paw Patrol adalah tayangan animasi tentang seorang anjing polisi berjenis German Shepherd bernama Chase yang menolong orang-orang bersama rekan-rekannya yang merupakan anjing dari jenis berbeda yang tayang di Nickelodeon.

Serial animasi tersebut mulai ditayangkan pada 2013 lalu dan menjadi salah satu franchise paling populer di Nickelodeon hingga saat ini. Namun serial tersebut sempat mendapatkan kritik karena dianggap sebagai propaganda citra kepolisian usai munculnya kasus kematian George Floyd.

"Hanya tinggal menanti waktu saja hingga muncul protes kepada 'Paw Patrol'. Dalam dunia 'Paw Patrol', Chase digambarkan sebagai anak yang baik yang kerap meneriakan kalimat seperti 'Chase is on the case!' dan 'All in a police pup's day!' saat dirinya menolong anak kucing dengan SUV," tulis penulis Amanda Hess.



Simak Video "Dana Rp 14 M dari Kim Kardashian untuk Korban Konflik Armenia"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/srs)