Kardashian Diamuk Fans Usai tampilkan Dokter Kesuburan yang Hamili Pasiennya

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 13 Okt 2020 07:00 WIB
Keeping Up with the Kardashian
Acara Keeping Up With the Kardashian. Dok. E!
Jakarta -

Dalam sebuah episode di acara Keeping Up With The Kardashian, muncul dokter kesuburan bernama Dr Phillip Milgram. Namun kemunculannya di sana ternyata membawa masalah besar bagi acara tersebut.

Pada tayangan 1 Oktober 2020 lalu, sang dokter sempat memberikan nasehat untuk Kourtney Kardashian dan melakukan treatment IV pada Scott Disick usai dirinya mengaku selalu kelelahan dan mudah sekali capek.

Beberapa penggemar pun iseng mengecek nama sang dokter dan mendapatkan fakta yang mengejutkan. Ternyata Dr Phillip Milgram sempat digugat oleh pasiennya dari San Diego karena menghamili sang pasien.

Keeping Up with the KardashianDr. Phillip Milgram di acara Keeping Up With the Kardashian. Foto: Dok. Ist

Kejadian itu terjadi pada 1988 lalu, saat itu Milgram ingin melakukan inseminasi buatan kepada seorang wanita. Kala itu ia mengatakan jika donor sperma tersebut dari pria tak dikenal yang sehat serta bugar. Namun nyatanya itu adalah sperma milik Milgram.

Tidak lama kemudian wanita itu pun hamil hingga melahirkan seorang anak laki-laki. Wanita itu pun mengajukan gugatan setelah menyadari jika sang putra mirip dengan Milgram.

Selain itu ada banyak catatan kriminal serta kesalahan dalam dunia medis yang dilakukan oleh Milgram. Fakta-fakta tersebut dibongkar oleh seorang pengacara yang terbiasa menangani kasus kesuburan, IVF hingga genetika bernama Adam Wolf.

Ia menjelaskan jika pada 1992 ada banyak pasien yang mengadukan Milgram terkait prakteknya yang tak sesuai prosedur hingga pada 1999 lalu ia pun menyerahkan lisensi medisnya di California.

Milgram bahkan sempat salah meresepkan xanax dan prozac untuk kekasih perawatnya yang kecanduan obat-obatan dan tak lama kemudian ia pun memilih mengakhiri hidupnya. Selain itu Milgram juga sempat melakukan praktek aborsi pada seorang wanita yang ternyata tak hamil.

Adam pun sadar jika tayangan di acara tersebut sangat berbahaya karena mempromosikan dokter yang bermasalah. Namun ia paham jika mereka mungkin tak tahu soal background sang dokter.

"Aku tahu Kim Kardashian atau siapapun yang terkait dengan Keeping Up With the Kardashian tak akan mempromosikan seseorang yang memiliki background seperti Dr Milgram. Aku pun sangat sadar jika tak mungkin mereka mengendorse seseorang seperti Dr Milgram," ujarnya pada Mirror.



Simak Video "Akhir Cerita 'Keeping Up with The Kardashians' "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/srs)