Kanye West Diamuk Fans Usai Langgar Lockdown

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 11 Okt 2020 16:01 WIB
Kim Kardashian dan Kanye West
Foto: Dok. Instagram/kimkardashian
Jakarta -

Belum lama ini Kanye West terbang ke London untuk menghadiri sebuah acara fashion show di sana. Namun setibanya di sana, ia sudah terlihat berkeliling bersama putrinya.

Hal ini membuat beberapa netizen kesal karena merasa Kanye tak mengindahkan peraturan kesehatan yang berlaku. Setiap orang yang datang ke Inggris dari Amerika Serikat harus melakukan isolasi selama dua minggu.

"Kenapa para selebritas bisa terbang ke mana pun yang mereka suka? Aku tak paham. Aku bingung, bahkan saat ini aku tak bisa ke Amerika," tulis netizen.

"Kapan dan di mana ia melakukan isolasi? Virus Corona tak membeda-bedakan lewat uang," tulis lainnya.

"Harusnya ia tak boleh masuk ke Inggris. Kita harus menolaknya masuk ke Amerika Serikat," tulis salah seorang netizen.

Selain itu mereka juga menyoroti kepentingan Kanye West dalam acara tersebut. Apakah ia berkunjung ke sana untuk bekerja atau hanya sekadar menjadi penonton dari acara fashion tersebut.

Kim Kardashian juga kabarnya akan segera menyusul mereka ke Inggris. Ia berencana untuk merilis produknya, SKIMS bodywear di sana.

Sebelumnya Kim Kardashian juga pernah menyebutkan jika Kanye West sempat terkena gejala COVID-19 pada awal Februari lalu. Ia mengaku sangat takut saat membersihkan kasur suaminya itu.

Selain itu Kim juga membuat komentar yang kontroversial mengenai virus tersebut. Ia merasa jika itu adalah cara untuk bumi beristirahat sejenak.

"Mungkin planet kita perlu istirahat. Mungkin kita semua perlu istirahat. Atau mungkin ini hanyalah sebuah proses pemulihan? Aku mencoba melihatnya seperti itu," ujarnya pada Gracia Magazine.

(ass/aay)